Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil

0
86
views

Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil Terbaru dari Bola Liga Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – AC Milan mendapat kabar buruk dari penyerang Mbaye Niang. Ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya cedera dan diperkirakan harus beristirahat beberapa pekan.Media Italia ramai memberitakan kecelakaan yang menimpa pemain 21 tahun itu, Senin (29/2/2016) waktu setempat. Kabar tersebut langsung dibenarkan pihak klub. Akibat kecelakan tersebut, Niang mengalami cedera cukup serius di bagian kaki dan bahu.”AC Milan mengonfirmasi bahwa Mbyae Niang mengalami cedera otot ligamen di engkel kiri, ia juga mengalami memar di bagian bahu kiri akibat kecelakaan mobil,” demikin pernyataan resmi klub.”Proses pemulihannya akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan,” lanjut isi pernyataan.Kabar miring menyebut Niang sedang berada di bawah pengaruh minuman keras saat terjadi kecelakaan. Namun, isu tersebut disanggahnya serta dibenarkan dengan pemeriksaan Kepolisian yang menyatakan ia negatif mengonsumsi alkohol.”Untuk mengakhiri rumor dan spekulasi, salah satu alasan adalah kondisi cuaca,” isi kicau Niang di akun twitter @Mbaye9Niang.”Kekasih dan saya dalam kondisi baik, dan klub saya sudah memberikan pernyataan tentang cedera saya. Terima kasih untuk dukungan kalian.””Saya akan segera kembali ke lapangan.”#findudebat pic.twitter – /FVtQ6GWgMf M’Baye Niang (@MBaye9Niang) February 29, 2016Kembali memperkuat I Rossoneri musim ini, Niang tampil impresif. Ia mencetak delapan gol dari 17 penampilan.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Niang Cedera Cukup Parah Karena Kecelakaan Mobil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here