Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015 Terbaru dari Bola Liga Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – –Dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton berhasil menguasai podium balapan Formula 1 di Sao Paolo, Brasil, Minggu (15/11/2015) malam WIB. Keduanya finis di posisi pertama dan kedua.

Rosberg meraih posisi pertama dalam dua balapan terakhir. Dia melahap 71 lap di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace dengan catatan waktu satu jam 31 menit dan 9,090 detik.Sementara itu Juara Dunia musim ini Hamilton harus puas di posisi kedua. Catatan waktunya  terpaut 7,756 detik dari Rosberg di akhir balapan.Sedangkan dua Ferrari Sebastian Vettel serta Kimi Raikkonen finis di posisi ketiga dan keempat.

Usai balapan, Hamilton mengaku kecewa dengan posisi kedua yang diraihnya. Pebalap asal Inggris itu merasa bisa memberi Rosberg tekanan, namun permintaannya untuk mengubah strategi balapan ditolak pihak Mercedes.

“Saya ada di sini untuk balapan, dan ketika Anda memiliki strategi yang sama sejak awal, maka kita harus mengambil risiko. Saya punya kecepatan yang bagus, tapi tidak bisa menyalip,” ujar Hamilton seperti dilansir Autosport.

“Saya berada di belakang Rosberg, bisa menyerangnya di beberapa momen, tapi saya menghabiskan ban. Saya hanya ingin mengetahui apakah ada opsi lainnya.”

Mercedes sejak awal ingin Rosberg mengamankan posisi runnerup dari kejaran pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, di klasemen akhir. Target itu pun tercapai di GP Brasil setelah Vettel hanya mampu meraih podium ketiga.

Rosberg mengatakan, tidak adil baginya jika Hamilton menggunakan strategi lainnya. Pebalap asal Jerman itu juga menganggap Hamilton tidak mungkin mengejarnya.

“Saya punya kecepatan yang lebih baik. Hamilton tidak akan melewati saya. Saya berada di enam detik di depan, dan dia tidak akan menyalip saya dengan kecepatan seperti itu,” tegas Rosberg.

Direktur eksekutif Mercedes F1, Toto Wolff, mengatakan strategi yang diterapkan timnya tidak bisa diganggu gugat oleh pebalap. Meski begitu, Wolff bisa memahami keinginan Hamilton.

“Kami memiliki strategi yang sama sejak 2013, dan itu bekerja dengan baik dan tidak akan berubah. Jika Anda di dalam mobil, Anda tidak memiliki gambaran yang jelas. Pebalap bisa emosional, dan itu bisa dimengerti,” ucap Wolff.

Hasil GP Brasil 2015:

1. Nico Rosberg Mercedes 1 jam 31 menit 09,090 detik
2. Lewis Hamilton Mercedes 7,756 detik
3. Sebastian Vettel Ferrari 14,244 detik
4. Kimi Raikkonen Ferrari 47,543 detik
5. Valtteri Bottas Williams 1 Lap
6. Nico Hulkenberg Force India 1 Lap
7. Daniil Kvyat Red Bull 1 Lap
8. Romain Grosjean Lotus 1 Lap
9. Max Verstappen Toro Rosso 1 Lap
10. Pastor Maldonado Lotus 1 Lap

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nico Rosberg Juara GP Brasil 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.