Nike Kini Luncurkan Aplikasi Sepak Bola Terbaru

0
5095
views
Bola LigaNike Kini Luncurkan Aplikasi Sepak Bola Terbaru – Nike Football  telah mendominasi landskap digital secara global sebelum dan sesudah turnamen di Brasil. Aplikasi Sepak bola terbaru dari Nike Dengan bergesernya perhatian ke musim pertandingan yang diselenggarakan secara lokal Nike Football meluncurkan aplikasi digital dan mobile terbaru. Aplikasi Nike Football  memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengatur pertandingan, berkomunikasi dengan teman dan timnya, yang terpenting adalah, aplikasi ini memberi tempat untuk mengakses pertandingan professional melalui The Nike Academy  – sebuah akademi berbasis di Inggris untuk pemain muda, yang didukung oleh Premier League, yang membuka kesempatan bagi para pesepakbolanya menjadi pemain profesional melalui pertandingan melawan klub-klub sepak bola terdepan.
Inilah aplikasi Nike Football  yang dapat Anda simpan di saku Anda. Aplikasi ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan tempat di Nike Academy  dan mengantarkan Anda ke level tertinggi cabang olahraga ini– seperti yang telah diraih oleh para pesepakbola seperti Tom Rogic (Australia), Abdul Waris dan David Accam (keduanya dari Ghana).” Kata Davide Grasso, Chief Marketing Officer untuk Nike.
Dengan diluncurkannya aplikasi Nike Football,  maka aplikasi ini akan menjadi satu-satu nya cara untuk mendapatkan tempat di Nike Academy melalu pendaftaran melalui aplikasi tersebut untuk seluruh acara atau pelatihan yang berhubungan dengan Nike Academy.
Aplikasi Nike Football  menampilkan emoji sepak bola dengan fitur chat untuk menambahkan ruang untuk bersosialisasi dengan pengguna lain dan teknologi geo-tracking untuk memungkinkan anggota mengatur pertandingan di seluruh dunia. Bagian ‘Crew’ dari aplikasi ini memungkinkan pemain untuk membuat komunitas mikronya sendiri sehingga pemain dan teman-temannya serta teman satu timnya dapat tetap terhubung dan tidak kehilangan kesempatan bermain. Sedangkan bagian ‘Play’  dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu, lokasi dan mengamati siapa saja yang siap bertanding dan siapa yang tidak.
‘Aplikasi Nike Football menempatkan pemain dibalik layar bersama dengan Nike  dan pahlawan mereka. Aplikasi ini akan memberikan konten premium, akses ke produk eksklusif serta acara yang ditujukan untuk kalangan terbatas.” Tambah Grasso.
Aplikasi Nike Football  akan tersedia mulai 10 Juli bagi pengguna iOS dan Android.

Berita bola berjudul Nike Luncurkan Aplikasi Sepak Bola Terbaru semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Nike Luncurkan Aplikasi Sepak Bola Terbaru bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here