Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang

0
157
views

Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Nil Maizar terus mengekplorasi kemampuan pemain mudanya sepanjang sesi internal game yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Sabtu pagi (14/11).

Leo Guntara (21 tahun), M. Gugum Gumilar (21 tahun), Mariando Djonak Uropmabin (20 tahun), Adi Nugroho (19 tahun) dan M. Alwi Slamat (18 tahun) diberikan kesempatan penuh bermain bersama komposisi pemain utama.

Upaya Nil ini ditenggarai sebagai langkah menyikapi tambahan regulasi baru di turnamen PJS yang wajib menurunkan dua pemain di bawah usia 21 tahun dalam starting eleven seluruh klub peserta.

“Kita sikapi regulasi tambahan dengan melakukan simulasi kesiapan lima pemain muda yang akan tampil nantinya di turnamen ini,” tutur Nil kepada Bola Liga usai sesi latihan Sabtu pagi (14/11).

Dalam latihan terakhir jelang keberangkatan Semen Padang menuju Bali, besok Minggu pagi (15/11). Nil mematangkan organisasi dan kekompakan ke-lima pemain itu. Mereka terus disimulasikan bermain di starting eleven. Alwi dan Leo bergantian mengisi kerangka tim utama dengan Gugum, Mariando serta Adi.

“Insya Allah.. Tidak ada masalah. Tergantung anak-anak untuk bermain maksimal dengan fighting spirit dan motivasi yang bagus bahwa mereka ini memang pemain profesional dan layak di level nasional,” pungkas Nil Maizar.

Dari pengamatan Bola Liga, selama masa persiapan Kabau Sirah, Nil Maizar mengelompokan bayangan starting eleven nya kepada Jandia Eka Putra di posisi penjaga gawang.

Kwartet pertahanan ditempati M. El Hadji dan Saepulloh Maulana di bek tengah diapit oleh Hengki Ardiles di pos bek kanan dan bek kiri Ricky Akbar Ohorella.

Di lini tengah, Yu Hyun Koo menjadi sentral permainan bersama Vendri Mofu sedangkan Hendra Adi Bayauw dan Irsyad Maulana mengisi sisi sayap kanan dan kiri.

Duet penyerang anyar, James Koko Lomell dengan M. Nur Iskandar menjadi tumpuan lini depan.

Hanya saja komposisi pemain utama perempat-finalis Piala AFC 2013 terpaksa harus berubah. Nil tengah mencoba menyelipkan dua nama pemain U21_nya.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Ekplorasi Kapasitas Pemain Mudanya di “Starter” Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here