Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti

0
231
views

Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti :
Bola Liga

Bola Nasional – Nil Maizar, pelatih kepala Semen Padang sebut wasit hari ini “bagus”, meski sang pengadil menghukum besutannya dengan tendangan pinalti di menit ke-84’. Saat itu Semen Padang sudah lebih dulu leading 2-1 atas Persipura.

“Wasit hari ini bagus… Seharusnya kita bisa menang. Tak ada handsball, kena dada kok pinalti,” tutur Nil kepada awak media dalam sesi jumpa pers sesudah laga.

Namun di kesempatan itu, Nil menjelaskan tetap hormat atas keputusan pengadil pertandingan Najamuddin Aspiran yang memberikan pinalti untuk Persipura Jayapura.

Katanya, ia memanggil Jandia Eka Putra dan kawan-kawan sebelum eksekusi pinalti Lois Kabes untuk menenangkan punggawa-punggawa Semen Padang agar tidak Walk Over (WO).

Saya panggil pemain menepi agar tidak WO, karena Semen Padang menghormati turnamen dan tak ingin merusaknya,” tegas Nil, juru taktik tim nasional Indonesia tahun 2012 ini.

Sebagai pelatih yang pernah menukangi tim nasional Indonesia, Nil tak ingin Semen Padang melakukan WO. Menurutnya tidak bagus untuk sepakbola itu sendiri.

“Kami WO itu tidak bagus, baik ntuk tim, turnamen maupun sepakbola itu sendiri,” sebutnya.

Namun Nil meminta pengadil-pengadil yang bermasalah harus dievaluasi agar semangat fair play tidak cidera oleh keputusan kontroversial wasit. Tidak menciderai gelaran Piala Jenderal Sudirman.

Kekalahan Hengki Ardiles dan kawan-kawan tidak menyurutkan langkah Nil menghadapi pertandingan berikutnya. Ia memuji perjuangan asuhannya, bermain spartan sepanjang laga.

“Para pemain yang luar biasa. Kita tetap fight untuk tiga laga berikutnya,” tegas Nil.

Sebaliknya, Osvaldo Lessa, peracik strategi Persipura Jayapura, tidak berkomentar banyak soal pinalti kontroversial itu.

Pelatih asal Brasil ini hanya bicara singkat tentang kemenangan timnya. Sebagai modal untuk melaju ke babak berikutnya. .

“Kami menang. Ini bekal menuju babak delapan besar,” kata Osvaldo.

Dalam lanjutan penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara Semen Padang kontra Persipura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (17/11), Semen Padang terpaksa mengakui kemenangan Persipura lewat drama adu pinalti dengan skor 3-5.

Sesuai regulasi turnamen yang tidak mengenal hasil seri. Kedua kesebelasan harus menentukan nasib setelah diwaktu normal terjadi imbang, 2-2.

Semen Padang kembali berlaga menghadapi PSM Makassar, Jumat (20/11) pada pukul 15.00 di stadion yang sama.

Sementara Persipura memainkan pertandingan berikutnya juga melawan PSM Makassar, Senin (23/11).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Hormati Wasit, Bilang Najamuddin “Bagus”, Kena Dada..Kok Pinalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here