Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi

0
241
views

Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Nil Maizar senang trio pemain asingnya mempertontonkan kompetensinya jelang laga pertama Semen Padang melawan Persipura Jayapura di babak penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015.

Hal ini diungkapkannya usai pertandingan uji coba melawan tim sepakbola Pra PON Sumbar di lapangan Stadion H. Agus Salim, Padang, Jum’at pagi (6/11).

“Saya lihat kontribusinya cukup bagus ya.. Sudah keliatan semacam kompetensinya,” ujar Nil Maizar kepada Bola Liga.

Nil memberikan apresiasi kepada trio asing milik skuat Kabau Sirah yang langsung diturunkannya bersamaan pada sesi latih tanding tersebut. James di lini depan, Hyun Koo di tengah dan El Hadji di barisan belakang.

“Tinggal kita mematangkannya untuk menambah kekompakan mereka,” tegas Nil.

Semen Padang sebelumnya memiliki Yu Hyun Koo (tengah/Korea), Esteban Vizcarra (penyerang sayap/Argentina) dan Goran Gancev (belakang/Macedonia) di awal musim kompetisi ISL 2015 lalu.

Dari ketiganya, Yu Hyun Koo memutuskan tetap bersama klub yang membesarkan namanya. Sempat dipinjamkan manajemen pengelola klub PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) kepada klub peserta Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC. Kreator lini tengah berusia 30 tahun ini kembali ke Semen Padang untuk tampil di turnamen PJS.

Esteban Vizcarra dan Goran Gancev lebih memilih keluar dan bergabung ke Arema Cronous dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Guna melengkapi slot pemain asing, Pasukan Bukit Kapur, Indarung, mendatangkan James Koko Lomell, (eks Barito Putra/Persiram Raja Ampat) dan M. El Hadji, eks Persik Kediri), bergabung bersama jajaran pelatih yang dikepalai Nil Maizar dan Delvi Adri, Welliansyah (asisten pelatih), Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper) dan Dino Sefrianto (pelatih fisik).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Katakan Trio Asingnya Miliki Kompetensi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here