Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19

0
142
views

Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19 Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19 :
Bola Liga

Gianyar, Bola Nasional – Nil Maizar, mantan pelatih timnas senior Indonesia ini sukses memenangkan pertarungan ketat anak asuhnya atas tim besutan mantan pelatih timnas U19, Indra Syafri, di pertandingan penyisihan grup B, Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang kontra Bali United Pusam, dengan skor akhir, 2-0, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis malam (26/11).

“Alhamdulillah, perjuangan anak-anak luar biasa. Lolos atau tidak mereka ke 8 besar bukan hal penting dari kemenangan ini,” tutur Nil mengawali sesi jumpa pers seusai laga.

Dalam sesi wawancara, Nil mengapresiasi perjuangan pantang menyerah pemainnya dalam mempertahankan harga diri Semen Padang pasca tiga kali dijauhi keberuntungan, dikalahkan lewat skema adu pinalti oleh tim Persipura, PSM Makassar dan Mitra Kukar.

“Ini pertarungan harga diri, pemain membuktikan Semen Padang layak menjadi salah satu tim level atas nasional, itu yang terpenting,” tegas Nil.

Kata Nil, soal lolos atau tidak tergantung hasil pertandingan tim lain di grup B.

“Kalau jalurnya mengharuskan kita lolos dari peringkat ke-tiga terbaik. Kami harus menunggu hasil pertandingan grup B lainnya. Kita juga menunggu hasil di grup lainnya,” jelas Nil, juru taktik yang juga merupakan salah satu pemain legendaris tim PS Semen Padang Galatama ini.

Ditanya wartawan kemungkinan Bali United mengalah ke PSM, karena tak berpeluang lagi untuk lolos, Nil menyebutkan tentunya Indra Syafri akan memperjuangkan harga diri mereka.

“Tentunya Indra Syafri tak mau kalah lagi dirumah sendiri. Itu harga dirinya bersama tim,” tegas Nil.

Semen Padang membungkam Bali United Pusam dihadapan publik Semeton Dewata. Kemenangan tim yang berjulukan Kabau Sirah ini dilalui dengan perjuangan pantang menyerah Hengki Ardiles dan rekan-rekannya di menit-menit akhir babak kedua..

James Koko Lomell dan M. Nur Iskandar, duet penyerang yang sama-sama membela Persija Jakarta di Piala Presiden ini memecah kebuntuan Semen Padang di menit ke- 82’ dan 84’.

Bali United tak mampu menyamakan kedudukan hingga wasit Nurus Fadhillah meniup pluit berakhirnya pertandingan. Serdadu Tridatu dipastikan tersingkir di gelaran PJS,.

Sementara Semen Padang kembali menjaga asa ke babak 8 besar, namun mereak harus menunggu hasil pertandingan terakhir grup B dan grup lainnya.

“Harapan kami, laga sisa di grup B bisa memberikan hasil yang menggembirakan buat Semen Padang,” pungkas Nil mengakhiri sesi jumpa pers

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar, Mantan Pelatih Timnas Senior Pupuskan Harapan Eks. Pelatih Timnas U19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here