Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United

0
167
views

Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United :
Bola Liga

Gianyar, Bola Nasional – Nil Maizar lakukan pendekatan personal ke pemain pilarnya untuk membantu motivasi dan mental Hendra Adi Bayauw dan rekan-rekan jelang laga krusial melawan tuan rumah, Bali United Pusam, Kamis malam (26/11).

Upaya Nil Maizar ditenggarai agar skuatnya tetap fight, berjuang habis-habisan meskipun peluang lolos semakin mengecil.

“Peluang sangat tipis, kalaupun menang masih tergantung hasil pertandingan lainnya,” jelas Nil di sesi latihan tim berjulukan Kabau Sirah, di lapangan Banteng, Kuta, Rabu pagi (25/11).

Namun begitu, Nil berharap pemainnya bermain lepas dan maksimal. Soal kalah adu pinalti tiga kali yang diderita Semen Padang tak ada kaitannya dengan skill dan teknis pemainnya.

“Adu pinalti itu masalah beban mental, tak ada kaitan dengan skill dan teknis pemain,”ujar Nil, mantan pelatih tim nasional Indonesia 2012.

Nil yang sempat membesut Putra Samarinda sebelum berganti kepemilikan dan menjadi Bali United Pusam itu berharap pemainnya mampu bermain lepas, tak usah memikirkan lolos atau tidak.

“Tak usah memikirkan lolos atau tidak, yang penting bermainlah tanpa beban dan maksimal,” tegasnya.

Nil tidak berkomentar soal Bali United Pusam. Diketahuinya, tim Serdadu Tridatu tak akan diperkuat dua pemain andalan mereka, Bayu Gatra yang terkena dua akumulasi kartu kuning, dan Loudry Setiawan yang kartu merah saat lawan Mitra Kukar.

“Mereka kemungkinan tidak diperkuat Bayu Gatra dan Loudry Setiawan,” pungkas Nil.

Hanya saja melawan tim tuan rumah, Nil berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa bertindak adil, bersih dan jujur.

Duel Semen Padang melawan tuan rumah, Bali United Pusam, merupakan laga penting kedua klub yang diawaki sesama pelatih asal Sumatera Barat dan pernah menukangi tim nasional Indonesia.

Adu taktik dan strategi, Nil Maizar, eks. pelatih timnas senior Indonesia di Piala AFF 2012 dengan Indra Syafri, eks. pelatih timnas U19 di Piala AFF dan AFC menarik ditunggu.

Keduanya akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.30 WITA, Kamis (26/11)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Pendekatan Personal ke Pemainnya, Bermain Lepas Lawan Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here