Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang

0
335
views

Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang :
Bola Liga

Bola Nasional – Nil Maizar sebut keberuntungan belum mau tersenyum kepada besutannya Semen Padang, Hal itu terjadi usai timnya kembali dikalahkan lawan lewat drama adu pinati kontra PSM Makassar, 3-4 (0-0), di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Jum’at sore (20/11).

“Hari ini tidak beruntung lagi,” tutur Nil dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Nil mengutarakan secara permainan di babak pertama cukup berimbang. Ia mengakui sengaja menerapkan strategi serangan balik di babak pertama untuk mengantisipasi agresifitas permainan menyerang PSM Makasssar, besutan pelatih Liestiadi.

“Dua peluang emas di babak pertama gagal”, lanjutnya.

Bahkan di babak kedua, anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Memaksa lawan berada dalam tekanan. Sayang peluang emas milik James Koko Lomell dan M. Nur Iskandar lagi-lagi gagal berbuah gol.

“ Empat peluang emas Nur terbuang percuma,” jelas Nil.

Semen Padang sempat memecah kebuntuan di menit ke-83’, Vendri Mofu berhasil menyundul bola masuk ke gawang Dimas Galih, berkat umpan tendangan bebas Yu Hyun Koo di depan kotak pinalti PSM Makassar. Namun dianulir wasit Thoriq Al Katiri, yang menganggapnya terlebih dulu berada dalam posisi off side. .

“Soal gol Mofu, off side atau tidak, saya tidak mau lagi berkomentar mengenai wasit,” katanya.

Mengenai dua laga sisa, melawan Mitra Kukar dan Bali United Pusam (BUP), Nil menegaskan tetap “fight”, karena peluang lolos ke babak 8 besar masih terbuka bagi Semen Padang. Menurutnya persaingan di grup B sangat ketat dan jarak nilai masing-masing tim tidak banyak.

“Itulah sepakbola, kadang kita butuh keberuntungan untuk menang ketika usaha keras kita kita belum dikabulkan Allah SWT,” pungkas Nil mengakhiri kesempatannya dalam jumpa pers dengan media peliput.

Sebaliknya, pelatih PSM, Liestiadi mengatakan kemenangan PSM Makassar dinaungi keberuntungan. Ia memuji lawannya Semen Padang adalah tim yang bagus.

“Semen Padang permainannya berkelas. Kami sudah habis di babak kedua. Hanya mengandalkan counter attack,” ungkap Liestiadi.

Liestiadi juga mengakui materi pemain Semen Padang lebih merata, ia menyebut andai tim Semen Padang memiliki waktu persiapan yang panjang akan lebih berbahaya di turnamen PJS ini.

“Semen Padang kalau diberi waktu persiapan sedikit lagi, luar biasa… Bayauw, Nur, Yu dan James hanya perlu sedikit lagi,” sebutnya.

Lebih lanjut, Liestiadi tak memungkiri PSM Makassar beruntung sukses memenangi dua laga melawan Mitra Kukar dan Semen Padang.

“Kami beruntung bisa menang melawan Mitra Kukar dan Semen Padang. Ini bekal bagus bagi skuat kuat kami yang sebenarnya pas-pasan,” kata Liestiadi.

Semen Padang belum mampu meraih kemenangan di dua laga awal Grup B Piala Jenderal Sudirman. Di laga perdana, Semen Padang takluk 5-7 (2-2) dalam drama adu penalti dari Persipura Jayapura, (17/11). Serta kalah, 3-4 (0-0) kontra PSM Makassar (20/11).

Skuat besutan Nil Maizar ini kembali bertanding menghadapi Mitra Kukar, Senin (23/11). Sementara PSM Makassar dijadwalkan bertemu Persipura Jayapura di hari yang sama di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Sebut Dewi Fortuna Masih Marah ke Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here