Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur

0
182
views

Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Nil Maizar siratkan optimisme besutannya dalam menghadapi persaingan melawan tim peserta di grup B, turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Kesiapan tim berjulukan Kabau Sirah digambarkan pelatih kepala, Nil Maizar saat Bola Liga melakukan wawancara singkat usai latihan terakhir Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu pagi (15/11).

Berikut petikan wawancara singkat media online ini dengan Nil Maizar, salah satu legenda klub Semen Padang Galatama yang sempat bermain di salah satu klub Liga Jerman, Sparta Prague tahun 1990, mantan pemain tim nasional Indonesia Indonesia U-23 tahun 1987-1991, timnas Indonesia Garuda B 1990-91, dan mantan pelatih tim nasional Piala AFF 2012 itu :

Bola Nasional : “Apa statement coach tentang latihan terakhir hari ini jelang keberangkatan besok?”

Nil Maizar : “Alhamdulillah.. Kita sudah clear ke tahap strategi. Jadi pertandingan untuk menghadapi Bali United, Mitra Kukar, Makassar sama Jayapura sudah kita aplikasikan dalam bentuk latihan. Mudah-mudahan.. dipertandingan nanti, yang empat kali di Bali itu akan memberikan hasil yang positif buat Semen Padang”

Bola Nasional : “Turnamen ini memiliki regulasi yang berbeda, tidak ada hasil imbang, bagaimana menyikapinya?”

Nil Maizar : “Ya.. itu udah kita sikapi. Kita udah memprediksi, sudah lakukan simulasi apa yang akan terjadi dipertandingan menghadapi lawan-lawan di penyisihan grup B, Bali itu. Baik itu pinalty kick, corner kick, free kick langsung maupun tidak langsung. Sehingga dalam regulasi pemain yang U21 itu harus diturunkan, kita terapkan juga.

Insya Allah .. Tidak ada masalah.. Tergantung Kita. Mungkin anak-anak kita harapkan bisa memberikan hasil yang maksimal dengan fighting spirit yang bagus.. Dengan motivasi yang bagus.. Bahwa mereka ini memang pemain-pemain yang profesional dan layak di tingkat level nasional”.

Bola Nasional : “Bagaimana dengan adaptasi beberapa pemain baru Semen Padang?”

Nil Maizar : “Ya .. Sudah beradaptasi. Sudah mulai berkontribusi, bersosialisasi. Itu dilihat di luar lapangan. Ya.. mudah-mudahan kekompakan ini akan dialirkan dalam bentuk pertandingan”.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Siratkan Skuat Semen Padang Siap Tempur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here