Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar

0
204
views

Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar Terbaru dari Bola Liga Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Nil Maizar, pelatih kepala Semen Padang bersyukur besutannya Semen Padang akhirnya meraih kepastian lolos ke babak 8 besar usai Bali United Pusam (BUP) menang atas PSM Makassar lewat drama adu tendangan pinalti, (0-0) 4-1, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu sore (29/11).

“Alhamdulillah, perjalanan kita lolos ke 8 besar diberkati Allah,” tulis Nil via WhatsApp (WA) kepada Bola Liga, saat dikonfirmasi usai mengetahui hasil pertandingan BUP kontra PSM.

Nil mengatakan Semen Padang akan berusaha lebih maksimal di babak 8 besar nanti. Mantan pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini telah menjadwalkan skuatnya berlatih kembali pada hari Rabu tanggal 2 Desember mendatang.

“Selasa, Semua pemain sudah di mess, latihan di mulai hari Rabu,” jelasnya. .

Mengenai kekuatan tim pesaing di babak 8 besar nanti, Nil tidak mau se-sumbar. Ia menjanjikan akan berjuang maksimal bersama besutannya.

“Kekuatan tim lain di 8 besar sangat bagus. Inshaa Allah, kita bisa bersaing dengan klub-klub tersebut,” lanjutnya Nil Maizar yang semasa aktif menjadi pemain sempat menghuni tim nasional Indonesia Garuda II 1989-1991 serta sempat melakukan trial selama enam bulan di klub elite Sparta Prague di Republik Ceko,

Lolosnya skuat Nil Maizar ke babak 8 besar ternyata sebuah kado spesial bagi Semen Padang FC yang akan merayakan ulang tahun tim ke- 34, tanggal 30 November besok.

Nil, legenda klub PS. Semen Padang yang bermain di era 1992-1997, mendoakan klubnya Semen Padang selalu eksis dan selalu diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga SPFC tetap jaya selalu dan di perhitungkan di tingkat nasional bahkan internasional,” tulis Nil mengakhiri percakapan via WA dengan media ini.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nil Maizar Syukuri RahmatNYA, Semen Padang Lolos ke 8 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here