Nil Maizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Bungkam BSU

0
14
views

Nil Maizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Bungkam BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Nil Maizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Bungkam BSU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nil Maizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Bungkam BSU :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih Semen Padang, Nil Maizar nampak semringah atas tren positif yang diraih anak asuhnya saat jumpa Bhayangkara Surabaya United (BSU). Eks juru taktik asal Minang itu pun tak segan mengomentari kinerja wasit Nusur Fadillah.

Semen Padang sukses tetap berada di trek kemenangan. Kedatangan BSU di Stadion Haji Agus Salim, tim Kabau Sirah sukses mengalahkan The Great Alligator dengan skor tipis, 2-1 lewat gol Marcel Sacramento dan Irsyad Maulana.

Nil Maizar, Pelatih Semen Padang nampak puas dengan kinerja yang diperlihatkan anak asuhnya di atas lapangan. Menurutnya, Irsyad Maulana dan kawan-kawan sudah bermain dengan hati hingga berujung hasil positif.

“Alhamdulilah kami ber­ha­sil meraih semua pertan­dingan kandang. Kunci kami bisa meraih semua pertan­dingan kandang di putaran pertama ini adalah para pe­main bermain dengan hati,” ujar Nil Maizar seperti dilansir dari Harian Haluan.

Meski demikian, Nil tak ragu mengomentari kinerja wasit Nusur Fadillah yang menurutnya jauh dari kata memuaskan seperti saat insiden antara Abdelkbir dengan Mekan Nasyrov. Namun, ia bersyukur anak asuhnya mampu melewati semua cobaan itu hingga tetap keluar lapangan dengan kepala tegak.

“Saya menilai wasit pada per­tandingan ini memiliki beberapa keputusan yang kontrovesi. Inilah pertama kali saya mengomentari kepemimpinan wasit. Namun saya bersyukur para pemain berhasil meraih kemenangan,” tutur Nil.

Pernyataan Nil pun diamini oleh pemain Semen Padang, Novan Sasongko. Ia meyakini rekan-rekannya memang mampu tampil sabar di atas lapangan meski BSU mampu meladeni permainan mereka dengan spartan di atas lapangan.

“Setelah Bhayangkara berha­sil menciptakan gol, kami ber­usaha untuk menciptakan gol tambahan. Meski mereka berhasil menciptakan gol dan mengempur pertahanan, kami tidak panik dan tetap tenang,” ujar Novan.

Kemenangan Semen Padang tersebut membuat Kabau Sirah naik satu peringkat pada tabel klasemen TSC 2016. Kini, Kabau Sirah ada di posisi keempat menggeser BSU dengan raihan poin yang sama yakni 26 angka dari 15 laga.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nil Maizar Ungkap Kunci Sukses Semen Padang Bungkam BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here