Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU

0
201
views

Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU :

Nomor Jersey Memphis Depay

Dalam laga tur pramusim 2015, Memphis Depay mengenakan jersey no. 9, nomor legendaris yang pernah dikenakan Sir Bobby Charlton.

Bola Liga — Gelandang serang Timnas Belanda dan PSV Eindhoven, Memphis Depay, menjadi pemain pertama yang ditransfer Manchester United, bahkan sebelum bursa transfer dibuka awal Juli 2015.

Pemain muda berjuluk “Cristiano Ronaldo Muda” ini mengantarkan PSV menjadi juara Eredivisie Belanda 2014-2015 dan menjadi topskor dengan 22 gol. Posisi asli Depay sama dengan Ronaldo, yaitu sebagai pemain sayap (winger), namun keduanya sama-sama produktif mencetak gol layaknya penyerang (striker).

Dilansir SkySports, Depay secara terbuka menyatakan keinginannya menjadi legenda MU. Nomor Jersey Memphis Depay pun menjadi sorotan media, mengingat pemain legendaris United juga terkait nomor punggung yang dikenakannya.

Nomor jersey legendaris di Old Trafford yaitu No. 7 dan No. 9. Nomor 7 dikenakan pemain top United, mulai Billy Meredith, George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Sepeninggal Ronaldo ke Real Madrid, jersey No.7 yang “iconic” ini sempat dikenakan Michael Owen dan Antonio Valencia. Sejak musim lalu, No. 7 dikenakan pemain muda Adnan Januzaj.

No. 9 tidak kalah melegenda karena nomor ini biasa dikenakan para striker. Di Manchester United nomor 9 dikenakan para penyerang andal mulai Sir Bobby Charlton (1956-1973), Andy Cole (1995-2002), Louis Saha (2004-2008), hingga Radamel Falcao (2014-2015). Nama terakhir dianggap gagal meneruskan tradisi kehebatan pemain No. 9.

Kini No. 9 dikenakan Memphis Depay yang memikiki potensi untuk menjadi idola baru dan legenda Setan Merah.

Depay yang saat latihan pertama mengenakan jersey No. 26 peninggalan Shinji Kagawa, muncul dengan jersey No. 9 dalam dua laga resmi turnamen pramusim Man United di Amerika Serikat.

Meski MU belum merilis nomor punggung pemain secara resmi, kemungkinan No. 9 akan tetap dikenakan Depay, apalagi sang pemain lebih diplot sebagai “second striker” bersama Wayne Rooney di lini serang United.

Nomor jersey yang belum digunakan di MU antara lain 15, 19, 23, 24, dan nomor 20 peninggalan Robin van Persie.

Jika Depay tetap mengenakan no. 9, maka hal itu mendukung ambisinya menjadi legenda United. Namun muncul juga kekhawatiran sang pemain malah tak bersinar seperti halnya Radamel Falcao musim lalu.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nomor Jersey Depay Dukung Ambisinya Jadi Legenda MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here