Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO

0
228
views

Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO Terbaru dari Bola Liga Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO :

Bola Liga

Bola Liga – –Petinju Filipina, Nonito Donaire, berhasil merebut gelar juara dunia kelas super bantam versi WBO melalui kemenangan angka atas Cesar Juarez dari Meksiko.

Dalam pertarungan di San Juan, Puerto Riko, Jumat malam (Sabtu WIB) itu Donaire (33) menguasai ronde-ronde awal serta sempat menjatuhkan Juarez dua kali melalui pukulan hook kiri pada ronde keempat.

Juarez (24) dapat bangkit dan melakukan perlawanan pada ronde-ronde pertengahan.

Bahkan, pada ronde ke-10 pukulan hooknya sempat menjatuhkan Donaire.

Namun, Donaire bisa mengendalikan situasi pada ronde-ronde akhir dan memenangi pengumpulan angka 116-110, 116-110 dan 117-109.

“Ini pertarungan yang luar biasa. Saya menaruh hormat padanya,” kata Donaire, layaknya dikutip AFP.

Juarez, yang rekornya turun menjadi 17-4 dengan 13 kali menang knock out (KO), menganggap angka yang diberikan juri terhadapnya terlalu kecil. Namun ia tetap mengakui kemenangan Donaire Yang kini memiliki rekor 36-3 dengan 23 KO.

Mantan juara dunia pada lima divisi itu kini berhak atas sabuk kelas super bantam WBO yang sebelumnya kosong.

Gelar tersebut sempat dipegang Donaire sebelum dikalahkan Guillermo Rigondeaux pada 2013.

Namun, Rigondeaux tidak lagi berhak atas sabuk itu karena tidak aktif.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga berturut-turut dicatat Donaire sejak ia kembali ke kelas 122 pon.

Terakhir ia kalah pada 14 bulan lalu dari petinju Jamaika Nicholas Walters dan harus melepas sabuk kelas bulu WBA.

ANTARA

Berita Bola – m | Bola Liga

Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nonito Donaire Juara Dunia Tinju Kelas Bantam WBO bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here