Nonton Bola Online Bayern Munchen vs ATM Live Di RCTI Streaming

0
18
views

Nonton Bola Online Bayern Munchen vs ATM Live Di RCTI Streaming, Jadwal Semi Final Liga Champions Prediksi Bayern Munchen vs ATM yang akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun televisi lokal yaitu RCTI, Hasil Semifinal Liga Champions Bayern Munchen vs Atm juga akan kita publish saat pertandingan selesai, jadi silahkan anda tongkrongi terus situs sepak bola online Bolaliga.org ini.

RCTI Online Streaming pada chanel ini nanti anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan antara Bayern Muncen vs ATM pastinya anda sudah tahu kan dimana bisa mencari lokasi Live Streaming RCTI disini jika belum anda bisa langsung tautan berikut : Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Eit…! tapi tunggu apa anda sudah memiliki prediksi sendiri? atau anda berminat untuk menyimak prediksi skor di bolaliga, jika berminat anda bisa menyimak secara detail pada artikel sebelumnya yang berjudul Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Melengkapi artikel kali ini berikut kita sertakan sedikit Preview antara Munchen vs ATM, Bayern Munchen kembali akan berduel dengan Atletico Madrid untuk membuktikan diri siapa yang lebih layak ke final. Dan untuk jadwal semi final leg 2 liga champions ini akan di gelar Rabu 4 Mei 2016 di Allianz Arena dini hari. Lantas bagaiman dengan perkiraan line up kedua kubu di laga ini…???

Meski di pertemuan pertama para pemain Bayern Mauchen gagal mencetak gol sama sekali saat kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Besar kemungkinan di laga ini PepGuardiola masih akan mempercayakan duet Muller dan Lewandowski sebagai tumpuan utama untuk menjebol gawang Atletico Madrid yang di kawal Oblak.

Namun tugas itu bisa berjalam mulus jika para gelandang milik tuan rumah seperti Vidal , Ribery dan Kimmich mampu rajai melayani duet andalan tuan rumah dengan umpan umpan matang dan terukur.

Semantara di kubu Atletico Madrid . Pelatih Diego Somone pastinya enggan untuk tidak memainkan Griezmann dan Torres sejak awal babak pertama mengingat keduanya dalam posisi fit dan siap tempur.

Dan untuk menandingi perang di lini tengah , kubu Rojiblancos juga di manja dengan beberapa pilihan jitu seperti Gabi, Saul, Koke dan Carrasco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here