Nonton Bola Online, Prediksi Barcelona vs Arsenal RCTI Live Streaming

0
539
views
Prediksi Skor Barcelona vs Arsenal
Prediksi Skor Barcelona vs Arsenal

Nonton Bola Online, Prediksi Barcelona vs Arsenal RCTI Live Streaming, Siaran langsung pertandingan antara Barca vs Arsenal akan ditayangkan live oleh RCTI nanti malam, Prediksi skor Barca vs Arsenal menjadi laga unggulan pekan ini yang teramat sayang untuk dilewatkan dimana sang juara klasemen mendapat lawan yang hanya sedikit dibawahnya menambah keseruan yang bakal memanaskan lapangan hijau.

Prediksi Barcelona vs Arsenal siaran pertandingan RCTI Online sebelum kita mengulas tempat live streaming untuk menyaksikan pertandingan ini tak ada salahnya kita ulas sedikit preview dari barca vs Arsenal. Arsenal punya tugas berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jika ingin lolos ke fase berikutnya, mereka wajib menang 3-0 saat menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Dalam catatan sejarah, Arsenal tak pernah menang di stadion berkapasitas 99 ribu tempat duduk tersebut. Dari dua kunjungan terakhirnya, gawang Arsenal kebobolan tujuh kali. Sementara mereka sendiri hanya sanggup menciptakan dua gol ke gawangLos Blaugrana.

Catatan buruk Arsenal juga terlihat dari perjalanan mereka di musim ini. Dalam 10 pertandingan terakhirnya, Meriam London hanya menang tiga kali. Sisanya, mereka kalah empat kali dan imbang tiga kali.

Sementara Barcelona, mereka tampil luar biasa. Lionel Messi Cs tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan berturut-turut. Salah satu kemenangan mereka raih saat berkunjung ke markas Arsenal, 24 Februari 2016 lalu. Ketika itu mereka menang dua gol tanpa balas.

“Kemenangan tersebut jadi modal yang sangat bagus. Tapi itu tak akan mengubah pendekatan kami, sebab lawan merupakan tim yang sangat berbahaya. Kami harus bisa menangani pemain-pemain seperti Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Kami ingin menjaga bola sebaik mungkin. Ini tidak mudah dan kami harus berhati-hati,” kata pelatih Barca, Luis Enrique.

Di sisi lain, Arsenal sadar diri. Tugas Meriam London makin berat sebab ada tujuh pemain yang tidak bisa tampil. Petr Cech, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Tomas Rosicky, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla masih terkapar di ruang perawatan medis. Sedangkan Calum Chambers keluar dari skuat karena namanya tidak didaftarkan.

“Kami akan bekerja keras agar bisa lebih solid. Kami harus tampil menyerang. Barcelona seperti penyihir dan kami tahu itu. Mereka berada dalam kondisi yang baik. Tapi kami masih punya kesempatan. Kami datang ke sini untuk memperlihatkan kinerja yang positif. Kami akan bermain dengan semangat serta komitmen tinggi,” ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Dani Alves, Mascherano, Vermaelen, Jordi Alba; Busqutes, Iniesta, Rakitic; Messi, Neymar, Suarez

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Coquelin; Campbell, Oezil, Alexis Sanchez; Girou

Nonton Bola Online, Prediksi Barcelona vs Arsenal dapat anda kunjungi pada tautan berikut ini:  RCTI Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here