Nonton Bola Online, Prediksi Liverpool vs Manchester United Disiarkan Langsung Oleh RCTI

0
1575
views
Prediksi Skor Liverpool vs Manchester united
Prediksi Skor Liverpool vs Manchester united

Nonton Bola Online, Prediksi Liverpool vs Manchester United Disiarkan Langsung Oleh RCTI duel seru dan panas Liverpool vs Manchester United kembali bertemu dalam ajang Champions League yang mana laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI pada jam 03.05wib, jadi pastikan anda tidak melewatkan dan menjadwalkan untuk Nonton Bola Online pertandingan Liverpool vs Manchester United ini.

Preview Liverpool vs Manchester United serta data dan statistik dari The Reds maupun MU telah dipublish pada artikel sebelumnya yang berjudul Prediksi Skor Liverpool vs MU 11 Maret 2016 yang mana pada artikel tersebut berisi histori pertandingan dari kedua tim seperti Head to Head, Lima pertandingan terakhir dari masing-masing tim, serta Line up atau susunan pemain yang bakal diterapkan pada pertandingan malam nanti.

Prediksi Liverpool vs Manchester United Duel klasik antara dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United tersaji di babak 16 besar Europa League atau Liga Europa. Pada leg pertama ini pertandingan akan dilangsungkan di Anfield Stadium. Meski main di kandang, bukan berarti Liverpool akan lebih diunggulkan pada laga ini. Maklum dalam lima bentrok terakhir, MU selalu menyapu bersih dengan kemenangan.

Namun kedua tim dipastikan serius melakoni laga ini karena ajang Liga Europa menjadi target keduanya untuk meraih gelar bergengsi musim ini. Soalnya, peluang juara di Premier League sudah nyaris tertutup. Bahkan masuk zona Champions saja, kedua tim ini nampaknya akan kesulitan.

Menghadapi laga krusial ini, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya karena cedera. Mereka adalah Gomez, Ings, Lucas dan Rossiter. Selain itu penggawa The Reds siap tempur.

Christian Benteke kemungkinan besar kembali dipasang sebagai ujung tombak tuan rumah. Jurgen Klopp nampaknya akan memasang trio Coutinho, Firmino dan Lallana untuk menopang Benteke. Sementara Can dan Henderson dipercaya sebagai penyeimbang di lini tengah.

Nah rasanya cukup panjang ulasan dari Liverpool vs Manchester United di atas, sekaran saatny bagi anda yang punya koneksi kenceng dan ingin Nonton Bola Online pertandingan antara Liverpool vs Manchester United sobat bola semua bisa menuju pada halaman RCTI Live Streaming pada tautan Berikut ini: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here