Nonton Bola Online Preview Wales vs Belgia di RCTI Live Streaming

0
18
views
Prediksi Skor Wales vs Belgia

Nonton Bola Online Preview Wales vs Belgia di RCTI Live Streaming, laga sengit akan segera tersaji malam ini Prediksi Wales vs Belgia dapat anda tonton secara online melalui chanel RCTI Live Streaming yang ada di halaman bolaliga.org, jadwal siaran tayang adalah pada tanggal 2 Juli 2016 tepatnya pada pukul 02:00wib. Pertandingan seru antara Wales menghadapi Belgia ini akan dilaksanakan di Stade Pierre Mauroy, Lille mungkin ada yang mau terbang kesana untuk menonton jalannya pertandingan Wales vs Belgia ?, kalau tidak ada ya kita nonton saja lewat layar kaca atau melalui TV Online yang bisa anda akses pada tautan Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Prediksi Skor Wales vs Belgia

Namun karena pertandingan masih menjelang sahur nanti tak ada salahnya kita simak dulu Preview Wales vs Belgia untuk menambah atau dijadikan referensi dalam pembuat Prediksi bola paling akurat. Belgia menunjukkan kita mengapa mereka peringkat dua dalam peringkat FIFA dengan kinerja disiplin dalam kemenangan 4-0 melawan underdog Hungaria di babak 16 bentrokan di Municipal Stadium di Toulouse. The Red Devils akhirnya datang untuk hidup setelah beberapa menampilkan meyakinkan dan tidak konsisten di babak penyisihan grup. Mereka dikalahkan oleh Italia pada pertandingan grup pembuka, tetapi bangkit kembali dengan kemenangan yang sangat baik 3-0 atas Irlandia, yang diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 atas Swedia. Namun, Hongaria tidak diharapkan untuk masalah mereka jauh dalam bentrokan knock-out dan Marc Wilmots bisa mengambil banyak hal positif dengan kemenangan besar. Dia telah secara khusus pin menunjuk kinerja mengesankan kapten Eden Hazard, tapi kami berharap dia ingin melihat lebih sama dari Kevin De Bruyne pada tahap mendatang.

Wales yang toppers kejutan dari Grup B di atas Inggris dan Slovakia, banyak upaya tim yang fantastis dan kemampuan mencolok baik dari awal manusia Gareth Bale. Tapi mereka tidak terlihat nyaman terhadap Irlandia Utara yang terorganisasi dengan baik di babak 16 Wales yang tak terbantahkan tim terbaik kedua pada malam dan membutuhkan gol bunuh diri dari Gareth McAuley untuk memesan tiket ke perempat final. Pada saat yang sama, salah satu tidak bisa meremehkan semangat juang dalam unit ini dan mereka memiliki kemampuan untuk me-mount marah besar. Positif besar bagi Chris Coleman adalah kenyataan bahwa orang-orang seperti Aaron Ramsey dan Joe Allen semua datang ke pesta, yang akan mengurangi tekanan dari Gareth Bale dalam beberapa hari mendatang.

Prediksi Line-up Wales (3-5-2):
Hennessey – Williams, Davies, Chester – Gunter, Taylor, Ramsey, Allen, Ledley – Bale, Voakes.

Berita Tim Belgia
Thomas Vermaelen ditangguhkan setelah mengambil kartu kuning kedua dari turnamen melawan Hungaria dan ia bisa digantikan oleh Manchester City anak muda Jason Denayer.

Marc Wilmots cenderung mengingat Yannick Carrasco ke dalam starting line-up di tempat Dries Mertens. Selain dua perubahan ini, line-up diperkirakan akan tetap sama seperti pada acara sebelumnya.

Prediksi Line-up Belgia (4-2-3-1):
Courtois – Vertonghen, Denayer, Alderweireld, Meunier – Nainggolan, Witsel – Hazard, De Bruyne, Carrasco – Lukaku.

Info lebih lengkap tentang pertandingan nanti malam bisa anda simak di Prediksi Skor Wales vs Belgia 2 Juli 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here