Nonton Bola Online Real Madrid vs Sevilla RCTI Live streaming

2
5587
views

Nonton Bola Online Real Madrid vs Sevilla RCTI Live streaming, Nonton Siaran Langsung Real Madrid vs Sevilla nanti malam, RCTI Tv Streaming menyiarkan Real Madrid vs Sevilla. Maaf jika anda mencari kode bizkey RCTI Untuk Siaran langsung Real Madrid vs Sevilla Berarti anda sudah salah kamar, karena disini bola liga belum berbagi kode bizkey untuk semua stasiun televisi termasuk RCTI.

Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Sevilla liga spanyol 2015 akan menghiasi layar kaca anda tanpa susah susah mengakses streaming karena rencananya laga tersebut akan ditayangkan live di RCTI pada tanggal 5 Februari 2015 pukul 02.45 wib. Tapi sebelum kita menuju tautan dimana Live Streaming Real Madrid vs Sevilla disiarkan alahkan baiknya kita menyimak lebih dulu Preview Real Madrid vs Sevilla Liga Spanyol di bawah ini:

http://isopixel.net/wp-content/uploads/2014/08/real-madrid-vs-atletico.jpg

pertandingan Real Madrid vs Sevilla akan digelar pada Kamis, 5 Februari pukul 02.45 WIB. Meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, prediksi Madrid vs Sevilla mengarah pada tuan rumah yang akan bermain di Santiago Bernabeu. Jika menang di laga ini, Los Blancos akan bersih berjarak empat poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Kesempatan besar yang datang di saat tepat ini tidak boleh disiakan Real Madrid. Toh sejak tumbang dari Atletico Madrid di Copa del Rey, pasukan Carlo Ancelotti kembali bangkit dengan empat kemenangan dan satu seri di lima laga terakhir. Catatan 14 gol yang dikoleksi dalam kurun waktu tersebut membuktikan bahwa dugaan Madrid akan melempem oleh jadwal ketat, ternyata salah.

Namun, Sevilla adalah salah satu tim terkuat di Liga Spanyol. Selama ini kubu Santiago Bernabeu cukup kerepotan kala bersua tim-tim sejenis. Cuma Barcelona yang bisa ditaklukkan. Sementara dari Atletico Madrid dan Valencia, Real Madrid harus menuai kekalahan. Los Nervioneses yang memiliki lini tengah kuat dan diisi para petarung yang bisa bermain kotor dan culas, bukan tipe lawan yang ‘disukai’ Madrid.

Untuk laga ini, tuan rumah masih kehilangan Luka Modric dan Pepe. Sementara, Sevilla juga bukannya bisa menurunkan seluruh amunisi. Pemain veteran Jose Antonio Reyes masih belum fit. Tim tamu juga dihantui rekor buruk mereka dalam dua laga tandang terakhir, yang selalu kalah, baik dari Espanyol maupun Valencia.

Pelatih Unai Emery kemungkinan akan kembali mengandalkan Carlos Bacca di depan. Duo pinjaman Barcelona, Gerard Deulofeu dan Denis Suarez juga punya misi khusus di laga ini. Mereka tentu berharap bisa melakukan lebih dari Denis Cheryshev, pinjaman Madrid yang bisa menjebol gawang Barca. Namun dengan rekor persuaan terakhir di Bernabeu yang ditutup dengan skor 7-3 untuk tuan rumah, berat bagi Sevilla lolos dari sergapan Los Blancos.

Nonton Bola Online ok tak perlu panjang lebar lagi berikut adalah tautan yang berhubungan dengan Siaran Langsung Real madrid vs Espanyol RCTI Live streaming

Prediksi selengkapnya silahkan buka: Prediksi Real Madrid vs Sevilla Primera Division 5 Februari 2015,

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol klik===> Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here