Nonton Bola Online Rusia vs Slovakia – Rumania vs Swiss Streaming RCTI

0
26
views

Nonton Bola Online Rusia vs Slovakia – Rumania vs Swiss Streaming RCTI, Jadwal siaran langsung Euro Malam ini antara Rusia vs Slovakia dan Rumania vs Swiss yang keduanya disiarkan langsung oleh RCTI Online Streaming, Pertarungan sengit ajang Piala Eropa 2016 menjadi tontonan asyik yang ditunggu2 dan teramat sayang untuk dilewatkan, tetapi menonton RCTI secara langsung bukan tak ada kendala bagi anda yang menggunakan parabola versi free pasti anda kesulitan untuk menyaksikan laga ini karena chanel diacak dan kode biskey tak bisa lagi anda gunakan.

RCTI Online Streming siarkan pertandingan Rusia vs Slovakia dan Rumania vs Swiss, dengan Nonton secara online menjadi solusi bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan, karena anda tidak perlu lagi mencari kode biskey yang sudah jelas tak bisa digunakan, cukup dengan koneksi yang stabil anda bisa menyaksikan laga seru ajang Euro malam ini. Saksikan siaran langsung Euro 2016 malam ini melalui chanel RCTI ONLINE di sini = >> Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Jadwal Euro 2016 antara Rusia vs Slovakia akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Rabu (15/6/2016) pukul 20.00 WIB. Prediksi Rusia vs Slovakia akan sangat menentukan nasib kedua tim tersebut karena kekalahan akan berarti petaka besar dan oleh karenanya, kemenangan akan menjadi opsi tunggal bagi kedua tim di laga ini.

Terutama bagi Slovakia yang di pertandingan pertama dikalahkan oleh Wales dengan skor 2-1. Kekalahan melawan Rusia bisa membuat mereka tersingkir dari turnamen ini meski sebenarnya masih ada harapan untuk menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik. Selain itu, para pemain Jan Kozak harus bermain hati-hati di pertandingan ini karena Juraj Kucka, Martin Skrtel, Vladimir Weiss, Robert Mak, dan Patrik Hrosovsky sudah menerima kartu kuning yang artinya jika sampai mereka menerima lagi melawan Rusia, maka mereka akan absen saat kontra Inggris.

Harus diakui memang bahwa Rusia berada dalam posisi yang lebih diuntungkan jelang pertandingan ini. Memang, di pertandingan pertama mereka hanya bisa main imbang lawan Inggris, namun gol penyama dari Vasili Berezutski di menit 92 mau tak mau meninggikan semangat bertanding Rusia di pertandingan keduanya nanti.

Kedua tim sudah sembilan kali bertemu dalam sejarahnya. Rusia tercatat menang tiga kali berbanding dua milik Slovakia sementara sisanya berakhir imbang. Fakta menarik lainnya, ini adalah kali pertama kedua tim berduel di ajang Piala Eropa. Prediksi selengkapnya dapat anda simak pada Prediksi Skor Rusia vs Slovakia 15 Juni Euro 2016

Prediksi lain yang akan ditayangkan adalah Prediksi Rumania vs Swiss Bursa Puran Euro 15 Juni 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here