Nonton Bola Online Siaran Jerman vs Italia RCTI Live Streaming

0
20
views
Prediksi Jerman vs Italia

Nonton Bola Online Siaran Jerman vs Italia RCTI Live Streaming, Jelang pertandingan Jerman vs Italia duel sengit Piala Eropa 2016, lengkap dengan jadwal jam tayang serta Preview pertandingan antara Jerman menghadapi Italia dini hari nanti, Laga ini akan ditayangkan secara langsung dilayar kaca anda pada chanel RCTI pada tanggal 3 juli 2016 tepatnya pada pukul 02.00wib, Namun bagi yang kesulitan untuk nonton secara langsung bisa melalui RCTI Online Streaming seperti yang ada dihalaman bolaliga.org ini.

Prediksi Jerman vs Italia

Siaran langsung Jerman vs Italia nanti malam menjadi acara yang ditunggu2 semua orang khususnya para pecinta sepak bola, tetapi karena pertandingan masih lama tak ada salahnya kita simak lebih dahulu Preview Jerman vs Italia berikut ini. Edisi kedua final kepagian pada Euro 2016 tersaji di babak perempat final yang mempertemukan Jerman versus Italia, Minggu (3/7) dinihari WIB.

Aroma balas dendam jelas kental pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pada edisi Euro 2012 lalu, Jerman harus menyerah di babak semifinal dari Italia. Tak hanya itu, Italia juga ingin membalas kekalahan mereka pada pertemuan terakhir. Pada Maret lalu, Gli Azzurri harus menyerah 1-4 di partai uji coba.

Disamping itu, Jerman jelas ingin membuka kran kemenangan atas Italia pada sebuah turnamen resmi. Sejauh ini, Jerman tercatat tak pernah menang atas Italia, baik di Piala Dunia maupun Euro.

Jerman yg tampil tampil ciamik di sepanjang EURO 2016 ini akan menjajal kekuatan Italia untuk mengambil jatah satu tiket ke babak selanjutnya. Jerman yg belum terkalahkan sejauh ini yakin mampu mengkandaskan pertahanan Italia yg terkenal solid. Lolos ke fase knock out sebagai juara Grup C, Der Panzer berhasil membantai Slovakia 3-0 untuk lolos ke babak 8 besar ini. Kekalahan pait pada EURO 2012 membuat Ozil dkk sangat bernafsu untuk membalaskan dendam pada pertemuan kali ini. Jerman sebenarnya sudah pernah mengalahkan Italia pada maret lalu dgn skor meyakinkan 4-1 pada laga uji coba.

Manghadapi Italia , tidak ada masalah berarti pada skuad Joachim Loew. Jerman dipastikan turun dgn kekuatan penuh sejak menit awal. Gomez yg kembali mendapatkan kepercayaan dilini serang Der Panzer akan kembali menjadi ujung tombak pada laga ini. Dibelakangnya Julian Draxler, Mesut Ozil dan Thomas Muller siap memanjakan Muller dgn umpan umpan akurat. Semi Khedira dan Tony Kross akan kembali menjadi sentral dilini tengah Jerman. Sementara Mets Hummer akan kembali mengisi benteng pertahanan bersama Jerome Boateng.

Sementara Dikubu Italia, Antonio Conte yakin anak asuhnya mampu kembali mengalahkan Jerman. Italia memang tampil superior sejauh ini dgn baru kali kebobolan saat harus dikalahkan Irlandia pada babak penyisihan Grup. Lolos sebagai juara Grup E, Italia sudah harus bertemu Spanyol pada babak 16 besar. Italia pun berhasil melanjutkan tren positifnya dgn memulangkan Spanyol usai kalah 2-0. Italia sendiri mempunyai cacatan cukup baik dilima pertemuan terakhir dgn Jerman dgn hanya sekali menelah kekalahan.

Nonton Bola Online Siaran Jerman vs Italia RCTI Live Streaming halaman tv online bisa anda buka pada tautan berikut: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Prediksi Selengkapnya bisa anda simak pada : Prediksi Skor Jerman vs Italia Euro 3 Juli 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here