Nonton Bola Online Siaran Polandia vs Portugal di RCTI Live Streaming

0
19
views
Nonton Bola Online Siaran Polandia vs Portugal

Nonton Bola Online Siaran Polandia vs Portugal di RCTI Live Streaming, pertandingan menegangkan tersaji malam ini Prediksi Polandia vs Portugal akan ditayangkan langsung dini hari nanti tepatnya pukul 02:00wib. Jadwal Siaran langsung Polandia vs Portugal telah dipublish bolaliga.org pada artikel sebelumnya, dan yang baru dipublish adalah preview dan Statistik Polandia vs Portugal yang selengkapnya dapat anda buka Kategori Prediksi Skor.

RCTI Online Siaran Polandia vs Portugal di bolaliga bisa anda temukan pada tautan berikut: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Karena pertandingan Perempat Final Euro 2016 dilaksanakan pagi hari nanti tak ada salahkan kita simak lebih dulu Preview Polandia vs Spanyol berikut ini. Berkat keunggulan ini, The White Eagles berhasil imbangi Jerman dengan koleksi tiga poin pertama. Gol semata wayang di laga ini dibukukan striker Ajax, Arkadiusz Milik.
Nonton Bola Online Siaran Polandia vs Portugal
Laporan yang dilansir dari Mirror menyebutkan, Polandia yang berada satu grup dengan Jerman di grup C, jadi tim yang digadang-gadang akan jadi salah satu kuda hitam di Prancis.

Mereka mendominasi penguasaan bola hampir di sepanjang jalannya laga kontra Irlandia Utara, namun cukup kesulitan dalam menembus pertahanan lawannya itu. Skuad asuhan Michael O’Neill yang sukses tak terkalahkan di 12 laga terakhir mereka itu, memang tampil sangat hati-hati dalam menjaga pertahanan.

Berikut ini sejumlah hal menarik dari pertandingan Polandia kontra Irlandia Utara, termasuk lima fakta di antaranya yang dikaitkan dengan perkembangan situasi di Grup C :

1.Polandia belum terlihat meyakinkan di lini depan.
Polandia diperkuat Lewandowski, striker yang pernah jadi incaran Manchester United dan ingin diboyong dengan nilai transfer yang bisa pecahkan rekor. Pemain Bayern Munchen itu jadi top skorer saat kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan 13 gol, walaupun Tim Putih Merah itu tak hanya punya Lewandowski.

Polandia lolos dari kualifikasi sebagai runner-up Grup D, hanya kalah satu poin dari Jerman. Namun, Polandia mengantongi 21 poin dari enam kali kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali kalah. Sementara, 22 poin milik Jerman ternoda akibat dua kekalahan.

Polandia mencetak 33 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi, dan Jerman hanya 24 gol. Mereka pun digadang-gadang jadi kuda hitam di Prancis. Namun, di laga kontra Irlandia Utara, penampilan skuad Adam Nawalka itu belum memperlihatkan ketajamannya, seperti saat dalam kualifikasi.

2.Arkadiusz Milik unjuk kemampuan.
Striker Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik, datang ke Prancis di bawah bayang-bayang popularitas Lewandowski. Tapi, penyerang 22 tahun itu sukses menarik perhatian dengan jadi pahlawan Polandia, lewat golnya di babak kedua.

Milik dinilai sebagai pemain terbaik di lapangan saat hadapi Irlandia Utara. Namanya memang belum populer, tapi Milik jalani musim 2015/2016 lalu dengan baik, di mana ia cetak 23 gol bagi Ajax. Satu catatan penting, Milik jadi pencetak satu dari dua gol kemenangan Polandia atas Jerman saat kualifikasi.

3.Pemain muda Manchester United ini bukan pemain serba bisa.
Nasib Paddy McNair di Old Trafford tak sebaik beberapa rekannya sesama pemain muda, seperti Marcus Rashford -yang bahkan baru 18 tahun. Piala Eropa 2016 ini jadi kesempatan baginya unjuk kemampuan, terutama dengan adanya manajer baru di Theatre of Dreams.

Gelandang berusia 21 tahun itu dimainkan sebagai starter dengan posisi gelandang oleh Michael O’Neill. Tapi ia ditarik keluar pada menit 45. Saat mendapat kesempatan bersama Setan Merah, dia tampil cukup bagus sebagai bek. Bakal jadi nilai tambah jika dia juga bersinar sebagai gelandang. Apalagi, pelatih MU Jose Mourinho memang suka gelandang yang rajin bantu pertahanan.

4.Suporter kedua tim memperlihatkan arti sejati sepakbola.
Atmosfer panas terjadi jelang Piala Eropa 2016, lewat bentrok berdarah yang terjadi di Marseille antara suporter Timnas Inggris dan pemuda setempat. Tapi, suasana yang diperlihatkan suporter Polandia dan Irlandia Utara sangat menenangkan.

Rekaman perlihatkan, suporter kedua tim minum dan bernyanyi bersama di beberapa ruas jalan sebelum pertandingan. Mereka juga perlihatkan sikap yang sangat bersahabat di dalam stadion. Bagi Irlandia Utara, ini jadi turnamen besar pertama mereka dalam tiga dekade.

Suporter Irlandia Utara tunjukkan dengan jelas, bagaimana mereka bisa nikmati event ini dengan cara positif. Apa yang dilakukan suporter kedua tim benar-benar tunjukkan semangat sejati sepakbola, sebagai sarana hiburan dan galang solidaritas.

5.Robert Lewandowski ternyata mudah dibungkam.
Mantan penyerang Borussia Dortmund itu jadi salah satu striker yang sangat diwaspadai di Piala Eropa 2016 ini. Tapi, dia ternyata dapat mudah dibungkam bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Lewandowski tak bakal bisa berbuat banyak saat bertemu Jerman di laga berikutnya, jika ia bermain seperti lawan Irlandia Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here