Nonton Bola Online Siaran Portugal vs Wales di RCTI Live Streaming

0
19
views
Semifinal Portugal vs Wales Euro 2016

Nonton Bola Online Siaran Portugal vs Wales di RCTI Live Streaming, Jadwal siaran langsung Portugal vs Wales malam ini akan ditayangkan pada pukul 02.00wib dini hari, Bagi sobat bola yang mungkin kesulitan untuk nonton langsung bisa melalui RCTI Live Streaming yang ada di Bolaliga sehingga anda tidak ketinggalan untuk bisa nonton bola online pertandingan Portugal vs Wales yang merupakan laga big match babak semifinal 2016, tetapi sobat bola yang namanya nonton bola online pasti ada kendala yaitu proses streaming sehingga membuat tayangan menjadi tersendat, namun hal itu bisa diatas jika anda memiliki koneksi internet yang stabil, sebuah kebohongan jika ada website atau situs lain yang bisa menyediakan layanan Nonton bola online tanpa Buffering.

Nonton Bola Online Siaran Portugal vs Wales

RCTI Online Streaming bakal tayangkan pertandingan Portugal vs Wales malam ini, mari kita ulas lebih dulu preview serta statistik tim baik portugal maupun Wales. Portugal bakal menghadapi tim debutan Wales di semifinal Euro 2016, Rabu (6/7) atau Kamis (7/7) dini hari WIB. Ini merupakan semifinal ketujuh mereka di turnamen mayor. Tentu saja, Cristiano Ronaldo cs berharap bisa menggapai final turnamen mayor kedua setelah Euro 2004.

Seperti diketahui, pada Euro 2004 ketika bertindak sebagai tuan rumah, Seleccao das Quinas mampu melaju ke final. Meski, harus kalah dari Yunani. Wales sendiri untuk kali pertama mampu lolos ke semifinal Euro. Hebatnya, Wales baru pertama kali ini pula tampil di putaran final Euro alias sebagai tim debutan.

Ini merupakan pertemuan kedua tim di kompetisi resmi. Sebelumnya Portugal dan Wales bertemu tiga kali dalam laga persahabatan. Portugal menang 3-2 atas Wales dalam laga persahabatan pada 1949. DUa tahun kemudian, Wales gantian menang 2-1 di Cardiff. Laga terakhir terjadi pada Juni 2000 juga dalam partai persahabatan. Portugal menang 3-0.

Duel babak semifinal Euro 2016 ini juga ditandai bertemunya Ronaldo dan Gareth Bale sebagai musuh di level timnas. Keduanya merupakan pilar Real Madrid dan telah bermain bersama Los Merengues selama tiga musim terakhir.

FAKTA UNIK JELANG PERTANDINGAN PORTUGAL VS WALES
– Ronaldo, Bale, dan Pepe meraih trofi Liga Champions bersama Real Madrid untuk kedua kali pada 2015-16. Sebelumnya mereka melakukannya pada 2013-14.
– Ronaldo total mencetak 4 gol dalam laga di Lyon. Dua gol dia bukukan saat melawan Olympique Lyonnais di fase grup Liga Champions 2011-12. Dua gol lagi dia cetak ke gawang Hungaria di fase grup Euro 2016.
– Kiper cadangan Portugal, Anthony Lopes, bermain di klub asal Lyon, Olympique Lyonnais.

Nonton Bola Online Siaran Portugal vs Wales di RCTI Live Streaming, nah sobat bola itulah sedikit ulasan pertandingan Portugal vs Wales, pastikan anda membaca prediksi jitu dan akurat yang selengkapnya dapat anda simak di sini : Prediksi Portugal vs Wales Duel Big Matc Malam Ini

Halaman RCTI Online untuk menyaksikan jalannya pertandingan bisa anda buka pada tautan berikut: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here