November, David Beckham Reuni dengan Ferguson

0
220
views

November, David Beckham Reuni dengan Ferguson Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas November, David Beckham Reuni dengan Ferguson serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul November, David Beckham Reuni dengan Ferguson Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari November, David Beckham Reuni dengan Ferguson :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dan mantan bintang “Setan Merah” David Beckham akan kembali bersatu pada pertandingan amal di Old Trafford bulan depan.

Hubungan Ferguson dengan Beckham memburuk pada tahun 2003. Dalam otobiografinya, manajer asal Skotlandia mengklaim mantan kapten Inggris merasa dirinya “lebih besar dari manajer”.

Beckham meninggalkan Old Trafford akhir tahun 2003 dan bergabung dengan Real Madrid. Sementara Ferguson pensiun sebagai manajer Old Trafford pada tahun 2013,

Seperti dilansir Sports Mole, Beckham akan kembali bermain di bawah arahan Ferguson pada November nanti. . Beckham akan menjadi kapten Britania Raya dan Irlandia XI. Sementara mantan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti akan memegang kendali tim World XI.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan mengenakan sepatu saya kembali tapi ini untuk tujuan yang besar, pekerjaan yang luar biasa dari UNICEF ​​untuk anak-anak,” tulis Beckham yang merupakan duta UNICEF melalui Instagram.

Menurut Beckham dirinya merasa terhormat menjadi kapten tim Inggris dan Irlandia.

“Saya merasa terhormat bermain di Old Trafford lagi, menjadi kapten tim Inggris & Irlandia yang dimanajeri Sir Alex Ferguson melawan tim World XI yang kaptennya adalah teman saya @zidane dan ditangani manajer legendaris @mrancelotti. Saya berharap melihat Anda di sana @manchesterunited pada 14 November.”

Mantan wasit FIFA Pierluigi Collina akan memimpin jalannya pertandingan. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul November, David Beckham Reuni dengan Ferguson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update November, David Beckham Reuni dengan Ferguson bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here