Nusa Ina FC Siap Tempur Di Linus Zona Maluku 2016

0
19
views

Nusa Ina FC Siap Tempur Di Linus Zona Maluku 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Nusa Ina FC Siap Tempur Di Linus Zona Maluku 2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nusa Ina FC Siap Tempur Di Linus Zona Maluku 2016 :

Bola Liga

Info Bola — Manajemen Nusa Ina Football Club mengonfirmasikan skuatnya siap bertarung di kompetisi Bola Zona Maluku Tahun 2016. Target pasukan tempur binaan Sihar Sitorus itu adalah juara sekaligus menjadi wakil Maluku menuju event sejenis tingkat Regional dan Nasional.

’’Secara teknis maupun mental, tim Nusa Ina FC siap bertarung di kompetisi Bola tahun ini (2016),’’ tegas pelatih Nusa Ina FC, Gafar Lestaluhu, melalui akun facebooknya, Minggu (14/8) petang.

Gafar menyatakan saat ini materi pemain Nusa Ina FC, terdiri dari talenta-talenta muda di seluruh Maluku yang berusia di bawah 23 tahun. ’’Pemain-pemain yang tergabung dalam Nusa Ina FC berasal dari Desa Tulehu (sebagai home base team), Desa Mamala, Desa Liang, Desa Tengah-tengah, Desa Sepa, Kota Ambon, dan beberapa pemain yang berasal dari Maluku Utara,’’ ulas mantan Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Gafar meyakini dengan materi yang ada, skuad tempur binaan akan mampu meraih level tertinggi pada event ini. ’’Pokoknya, kita siap lah. Soal juara itu masih terlalu dini dibicarakan,’’ tutupnya. (ROS)

Rakyat Maluku
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nusa Ina FC Siap Tempur Di Linus Zona Maluku 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here