Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik

0
112
views

Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Chelsea John Obi Mikel mengatakan ruang ganti The Blues membaik sejak kedatangan manajer Guus Hiddink. Hiddink ditunjuk menjadi pelatih Chelsea pada awal bulan ini, menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

Prestasi buruk di bawah Mourinho mengakibatkan The Blues jatuh ke urutan 16 hanya berbeda satu poin dari zona degradasi.

Hiddink pernah mengurus atas The Blues pada 2009 setelah Luiz Felipe Scolari pergi.

“Kita harus terus maju dan suasana membaik saat Hiddink kembali bertanggungjawab. Jose adalah manajer yang luar biasa, namun kadang kala sepak bola adalah permainan yang kejam dan kau harus maju,” ujar  Mikel kepada media.

Pemain berdarah Negeria itu merupakan satu dari beberapa pemain, seperti bek John Terry dan Branislav Ivanovic, yang berada di Chelsea saat pelatih berdarah Belanda itu mengantar mereka memenangkan FA Cup.

“Dia (Hiddink) belum berubah, tetapi dia pernah di sini sebelumnya dan dia tahu tempat ini dan semua yang ada di sini,” tambahnya.

Mikel menambahkan, bersama Hiddink Chelsea telah memiliki tiga pertandingan tanpa kalah. Jadi menurutnya The Blues sudah berada di jalan yang benar.  

Mikel, yang hanya dimainkan lima kali di liga saat kepemimpinan Mourinho, tidak dapat menjelaskan mengapa Chelsea kurang bersemangat mempertahankan gelar pada musim ini.

“Sulit ketika kau tidak bermain, maka kau tidak tahu masalah sebenarnya. Aku tidak bermain banyak di bawah Mourinho. Itu adalah masalah bersama – pemain dan manajer,” ujarnya.

Chelsea, saat ini berada di posisi ke-14 dengan 20 poin, dan sedang bersiap menghadapi Crystal Palace pada Minggu (3/1/2016). Ini diharapkan menjadi kemenangan pertama Chelsea di bawah Hiddink. Palace yang kini berada di posisi lima, telah memenangkan enam pertandingan. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Obi Mikel: Di Bawah Hiddink Chelsea Membaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here