Oezil Akan Segera Kembali

0
172
views

Oezil Akan Segera Kembali Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Oezil Akan Segera Kembali Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Oezil Akan Segera Kembali :


Playmaker Arsenal, Mesut Oezil, mengatakan bahwa dirinya akan segera membela The Gunners, karena cedera lututnya berangsung pulih. Demikian pernyataan gelandang asal Jerman itu dalam sebuah wawancara yang dirilis dalam laman klub, Kamis (18/12/2014).

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tidak turun bermain sejak mengalami cedera pada lutut kirinya, ketika mereka takluk 0-2 dari Chelsea pada Oktober lalu. Pekan lalu, Oezil dikabarkan berjalan memasuki lapangan latihan dan dia mengatakan bahwa dirinya dijadwalkan akan kembali pada awal 2015.

“Aku sedang bekerja keras setiap hari untuk menjadi sehat kembali, itu tidak akan lama lagi sebelum aku kembali ke lapangan,” ujar mantan playmaker Real Madrid ini.

“Aku berharap bisa kembali berlatih bersama tim lagi sesegera mungkin,” tambahnya.

Arsenal saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Akhir pekan nanti, tim besutan Arsene Wenger ini akan menjalani laga yang sulit karena bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Minggu (21/12).

Sementara itu di ajang Liga Champions, Arsenal pun meraih tiket ke babak 16 besar. Mereka akan bertemu wakil Perancis, AS Monaco, untuk memperebutkan tiket perempat final kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Oezil Akan Segera Kembali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Oezil Akan Segera Kembali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here