Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru

0
128
views

Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru Terbaru dari Bola Liga Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Setelah Arsene Wenger meredam isu perpanjangan kontrak Mesut Oezil, kini sang pemain membantahnya langsung. Menurut pemain internasional Jerman itu pembicaraan tersebut terlalu dini dilakukan.

Kabar Oezil disodori kontrak baru oleh Arsenal kencang berhembus sejak bulan lalu. Disebut-sebut manajemen The Gunners berniat memagari sang pemain lebih lama lagi. Tapi kemudian Wenger menepis kabar itu.

Padahal Oezil masih menyisakan kontrak sampai 2018. Dia resmi diikat oleh Arsenal pada 2 September 2013 dengan durasi lima tahun.

Tapi performa Oezil di musim ini membuat rumor tersebut berhembus kencang. Faktanya, Oezil menjadi pencetak assist terbanyak di Premier League musim ini. Dia sudah membuat 15 assist dalam 16 penampilannya hingga pekan ke-17.

Arsenal yang harus melakoni pertandingan-pertandingan di musim ini dengan bergantiannya pemain cedera, mampu tampil konsisten. Untuk sementara, The Gunners menduduki peringkat kedua dengan berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

“Tak perlu buru-buru untuk tanda tangan kontrak baru. Kontrak milik saya kan masih sampai 2018. Itu masih sekitar 2,5 tahun. Belum saatnya membicarakan soal kontrak,” kata Oezil seperti dikutip Sports Mole.

“Yang bisa saya katakan sekarang adalah saya sangat senang di London. Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid adalah sebuah keputusan yang tepat,” ucap dia.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Oezil: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here