Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba

0
12
views

Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba :

Bola Liga

Menpora Imam Nahrawi sempat mengatakan ingin tim nasional Indonesia melakukan pemusatan latihan di luar negeri. Bahkan Imam berharap timnas bisa menggelar pelatnas di Eropa untuk persiapan Piala AFF 2016.

Pihak PSSI sudah menyiapkan propsal untuk dana bantuan timnas senior dan U-19 yang akan berlaga di Piala AFF. Untuk senior, Piala AFF akan digelar di Myanmar dan Filipina sementara U-19 di Vietnam dan dimulai September nanti.

“Kami tidak akan melakukan TC (pelatnas) di luar negeri. Bantuan dari pemerintah akan kami gunakan untuk laga uji coba saja,” ungkap sekretaris jenderal PSSI, Azwan Karim.

“Proposal sudah kami siapkan. Mungkin antara satu atau dua hari ke depan kami kirim ke Kemenpora. Proposal itu terkait persiapan timnas senior dan U-19,” ujar Azwan menambahkan.

Rencananya, tim Merah-Putih bakal melakukan uji coba dengan Malaysia pada 6 September mendatang. Sementara untuk timnas U-19, pelatih Eduard Tjong sudah mengatakan akan ada uji coba melawan Filipina.

Beberapa waktu lalu, Imam sudah menyatakan bahwa pihak Kemenpora siap saja mendukung pelatnas di luar negeri. Namun, keputusan sepenuhnya ada pada PSSI soal rencana persiapan timnas.

“Sampai sekarang belum ada konfirmasi PSSI soal Timnas. Tapi yang jelas, kami akan dukung apa pun buat timnas. Buktinya, ada beberapa cabang lain yang juga kita kirim TC ke luar negeri. Jadi, ya kami masih tunggu sikap dari PSSI,” katanya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ogah TC Diluar Negeri, PSSI Ingin Maksimalkan Ujicoba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here