Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron

0
680
views

Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron Terbaru dari Bola Liga Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron :

BALI,Bola Liga-Pusamania Borneo FC (PBFC) tiba di Bali, Minggu (31/5), dan melakukan latihan untuk mempersiapkan diri dalam laga uji coba melawan Bali United Pusam FC pada Selasa (2/6). Okto Maniani yang sehari sebelumnya didepak manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC), datang dan meminta maaf.

Seperti diberitakan sebelumnya, sikap tegas diambil manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC). Dianggap tidak bisa menjaga loyalitas, skuad berjuluk Pesut Etam itu mencoret tiga pemainnya, yakni Oktovianus Maniani, Fandy Mochtar, dan Saktiawan Sinaga. Ketiganya dilepas lantaran tidak bisa memberi keterangan jelas perihal alasan tidak kunjung bergabung dalam latihan tim.

Okto dilepas manajemen Pesut Etam karena dianggap tidak disiplin, Sabtu (30/5). Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu kerap tampil di sebuah sinetron.

“Saya datang dan ingin meminta maaf kepada semuanya. Maaf, jika saya baru datang latihan,” ujar Okto seperti ditulis di laman resmi PBFC, Minggu (31/5).

Selain itu, Okto disebut akan memperkuat Persip Pekalongan dalam sebuah turnamen yang bertajuk Piala Polda Jateng Cup 2015. Pemain asal Papua itu pun akhirnya tidak ada dalam 22 daftar pemain yang dibawa pelatih Arcan Iurie. (Sport Satu)

Daftar 22 pemain yang dibawa Arcan untuk laga uji coba kontra Bali United:

Galih Sudaryono, M Juni Irawan, Hendra Susilo, Hamka Hamzah, Afriyandi, Djayusman Triasdi, Rachmat Latief, Zulvin Zamrun, Diego Michiels, Achmad Hisyam, Ade Jantra, Aldair Makatindu, Hasan Basri Lohy, Ardiansyah Rachman, Terens Puhiri, Jaya Teguh Angga, Febri Setiadi Hamzah, Fandi Achmad, Egi Melgiansyah, Ali Alhabsyi, Mubarak, dan Hari Habrian.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Okto Maniani Dicoret, Sering Bolos Latihan Karena Syuting Sinetron bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here