Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan

0
120
views

Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan :
Bola Liga

Olympiakos

Arsenal tidak berusaha sekuat tenaga dalam bertahan dan itulah kelemahan terbesar mereka.

Itu adalah penilaian dari pemain Olympiakos, Alfred Finnbogason, yang mencetak gol penentu kala tim Yunani menang 3-2 atas The Gunners di Liga Champions tengah pekan ini.

“Ketika Anda bermain melawan tim ini, Anda tahu mereka akan banyak menguasai bola. Anda harus bertahan dengan amat baik, menjaga agar tak ada banyak ruang, dan memanfaatkan waktu dengan tepat,” tutur Finnbogason pada Daily Star.

“Dan Anda tahu Anda akan mendapatkan banyak ruang, karena mereka tidak ingin bertahan. Jadi rencana kami berjalan dengan amat baik.”

Arsenal akan menjamu Manchester United di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. (dst/rer)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Olympiakos: Arsenal Malas Bertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here