Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5

0
143
views

Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 :

Lyon kembali memuncaki klasemen Ligue 1 setelah sehari sebelumnya diklaim PSG, berkat kemenangan telak
 di kandang Montpellier
Liga Perancis – Olympique Lyon meraih kemenangan meyakinkan 5-1 kala dijamu Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (9/3) dinihari WIB.
Hasil tersebut mengembalikan posisi Lyon di puncak klasemen Ligue 1, di mana sehari sebelumnya diambil alih oleh Paris St Germain.
Hingga laga ke-28, Lyon masih unggul satu angka dengan 57 angka dari rival terdekat mereka, PSG. Sementara Montpellier bercokol di posisi tujuh dengan 42 angka.
Jalannya Pertandingan
Montpellier mengawali laga dengan ancaman konstan ke gawang Lyon. Hasilnya di menit keenam, tim tuan rumah bisa unggul 1-0.
Adalah Lucas Barrios yang membawa timnya memimpin lewat sontekan dari jarak dekat menyambut umpan Bryan Dabo. Gol tersebut langsung direspon Lyon.
Tim tamu terus menekan pertahanan Montpellier memaksa barisan pemain belakang tuan rumah membuat kesalahan dengan menjatuhkan Nabil Fekir di kotak penalti.
Alexandre Lacazette pun maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Lyon balik memimpin di menit 40. Kerja sama apik dengan Yoann Gourcuff diakhiri oleh tendangan Fekir ke sudut gawang Montpellier tanpa bisa dihentikan kiper tuan rumah.
Di paruh kedua, Lyon masih menunjukkan dominasi dan efektivitas permainan untuk menambah keunggulan. Fekir lagi-lagi memunculkan namanya di papan skor dengan golnya di menit 72 lewat tendangan chip setelah menerima umpan dari Gourcuff.
Keunggulan Lyon nyaris dipangkas Montpellier setelah tim tuan rumah dihadiahi tendangan 12 pas di menit 81. Tapi Barrios gagal menjalankan tugasnya setelah bola hasil tendangannya bisa diblok Anthony Lopes.
Di masa injury time, Lyon memastikan keunggulan mereka dengan dua gol tambahan, yang pertama datang dari Corentin Tolisso dan kemudian disusul Lacazette.
Bagi Lacazette, gol tersebut menjadi gol ke-23 di musim ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Olympique Lyon Mengamuk Di Kandang Montpellier 1-5 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here