Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United

0
167
views

Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United :

Olivier KemenGelandang berbakat Newcaslte United, Olivier Kemen resmi hijrah ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais, Senin (31/8).

Kemen bergabung dengan Newcastle sejak direkrut dari FC Metz pada 2013 lalu. Baik di bawah asuhan manajer Alan Pardew atau pun Steve McClaren musim ini, pemain berusia 19 tahun itu gagal melakoni debut profesional bersama The Magpies.

Seperti dilansir Goal International, Newcastle melepas Kemen ke Lyon dengan banderol €750 ribu. Namun, Lyon berpotensi merogoh kocek lebih apabila performa Kemen sesuai dengan harapan.

Bersama Lyon, Kemen terikat kontrak hingga empat musim ke depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Olympique Lyonnais Boyong Gelandang Newcastle United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here