Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina

0
242
views

Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina Terbaru dari Bola Liga Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina :
Bola Liga

Bola Liga-Opo Maneh Iki…Tim Pelajar Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina. Kabar buruk datang dari Filipina. Tim Pesepakbola usia dini yang menamakan dirinya Timnas Pelajar Kemenpora dikabarkan belum bisa kembali ke Indonesia setelah tampil di Pilipinas Cup di Filipina.

Berita ini dirilis detikSport, Selasa (3/11). Disebutkan, Timnas Pelajar Indonesia jadi juara setelah mengalahkan Pagasa FC, 2-0, Jumat (30/10). Namun, setelah itu, mereka tak bisa pulang karena tiket yang mereka miliki sudah hangus dan tidak ada pengganti. Sudah 3 hari usai pertandingan, belum juga mereka mendapatkan kepastian akan kembali ke Indonesia.

Ketika dikonfirmasi, Menpora Imam Nahrawi mengaku tidak tahu menahu soal pengiriman Timnas Pelajar U-13 tersebut. Nahrawi mengatakan akan segera memeriksa soal hal tersebut kepada Deputi Pembinaan Usia Dini.

“Saya merasa tidak merasa punya program itu. Ada juga pengiriman ke Spanyol. Tapi itu sudah pulang lagi ke Indonesia. Saya akan kroscek ke Asisten Deputi saya,” tandasnya.

Pada September lalu tim sepakbola belia dari Indonesia juga harus mendapat pengalaman tak mengenakkan saat turun di turnamen internasional Borneo Cup U-16. Dalam event yang digelar di Malaysia itu tim Sepakbola Anak Indonesia (SBAI) an diusir pulang ke Indonesia setelah memastikan lolos ke semifinal. Alasan pencoretan tersebut dilakukan oleh pihak Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) adalah karena Indonesia sedang dalam periode hukuman dari FIFA.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Opo Maneh Iki…Tim Pelajar U-13 Kemenpora Terlantar Nggak Bisa Pulang Dari Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here