Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter

0
45
views

Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter :
Bola Liga

BolaLiga, Frosinone – Kemenangan Inter Milan dari Frosinone tak bisa lepas dari peran Mauro Icardi. Gol ke-50 Icardi terus menghidupkan asa I Nerazzurri berada di tiga besar.

Bertamu ke Communale Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Inter yang dominan sepanjang laga hanya bisa mencetak satu gol di menit ke-53 lewat kaki Mauro Icardi. Gol tersebut punya makna tersendiri bagi pemain 23 tahun.

Itu menjadi torehan gol ke-50 dari 100 penampilannya bersama I Nerazzurri sejak bergabung dari Sampdoria di awal musim 2013-14.

Soal catatan golnya itu, Icardi tak mau terlalu memikirkannya. Baginya kemenangan tim adalah hal yang lebih penting.

“Saya datang ke Inter untuk meraih kemenangan dan melakukan hal besar,” kata pemain asal Argentina.

Dengan tambahan tiga poin, La Beneamata sementara naik ke posisi keempat menggeser Fiorentina dengan mengemas nilai 58 dari 32 pertandingan atau berselisih lima angka dari AS Roma di tempat ketiga.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi hingga akhir musim, Icardi tak mau sesumbar soal peluang Inter ke kancah Eropa tetapi ia meyakini peluang itu masih terbuka.

“Saya tidak pernah berbicara soal Liga Europa atau Liga Champions. Saya pernah mengatakan sejak awal musim bahwa di bulan Mei kita akan melihat dimana kami berada. Segalanya masih bisa terjadi di sepak bola,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Optimisme Icardi Usai Cetak Ke-50 Bersama Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here