Optimisme Tinggi Tim Barito Putera

0
259
views

Optimisme Tinggi Tim Barito Putera Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Optimisme Tinggi Tim Barito Putera Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Optimisme Tinggi Tim Barito Putera :

Optimisme Tinggi Tim Barito Putera

Barito Putera memulai persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan serius. Laskar Antasari ini pun sudah melakoni Training Centre (TC) selama sebulan di Jakarta. Hal ini tak lain demi hasil baik di kompetisi nanti.

Manajemen Barito pun menunjuk Milomir Seslija sebagai Direktur Tekhnik anyar. Selain itu juga merekrut M Roby, Leonard Tupamahu, TA Musafri, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Eddy Gunawan, serta duo asing anyar yakni striker asal Serbia, Marjan Jugovic dan stopper asal Montenegro, Igor Radusinovic.

Barito pun masih mempertahankan nama andalan musim lalu seperti Dedi Hartono, Amirul Mukminin, Syahroni dan Rizky Rizal Pora.

Pelatih Barito, Salahudin mengatakan musim ini materi timnya lebih bagus dibanding musim lalu. “Kita bisa meraih hasil terbaik musim depan tapi harus dengan kerja keras. Komposisi tim saya lihat sudah oke. Gelandang sudah bagus, apalagi sektor sayap. Belakang juga sudah banyak stok. Yang kurang adalah lini depan. Ada beberapa pemain lokal yang kami incar,”kata Salahudin.

“Kita butuh 6 hingga 7 kali ujicoba jelang tampil di ISL 2015. Seminggu sebelum kompetisi kita masuk masa transisi yakni sudah latihan saja tanpa ujicoba. Soalnya saat kompetisi nanti jadwal sangat padat apalagi ada Piala Indonesia pada harus pandai kita mengatur,”beber Salahudin.

Salahudin juga senang dengan kehadiran Milomir sebagai Dirtek. “Dia membuat program, saya urus tim. Kerjanya bisa lebih fokus. Barito tetap akan mengandalkan permainan cepat dan bertenaga di musim depan,”jelasnya.

Sementara Stopper anyar Barito, M Roby sudah siap dan fight menghadapi ISL 2015 bersama Barito. ” Sangat senang di sini. Manajemen yang bagus, saya nyaman dan Barito tim paling serius mendapatkan saya. Kami punya target Juara, mudah-mudahan tercapai. Oleh karena itu kita harus kerja keras karena persaingan berat,”kata Roby.

Sedangkan TA Musafri yang juga penyerang baru Barito mengatakan tim ini mempunya komposisi pemain yang luar biasa.”Target khusus adalah juara. Setiap laga mau cetak gol dengan memberikan penampilan yang terbaik,”ungkap Musafri.

Senada dengan Roby dan Musafri, andalan Barito yakni gelandang serang Dedi Hartono
Juga memberikan hasil maksimal buat Barito. “Barito adalah tim yang membuat saya dipanggil Timnas. Musim ini kita harus lebih baik lagi. Saya optimis dapat terlaksana,”tukas Dedi. (Liga Indonesia)

Skuad Sementara Barito Putera

Kiper : Joko Ribowo, Aditya Harlan, Teguh Amiruddin

Belakang : Igor Radusinovic, Rizky Pora, Muhamad Roby, Leonard Tupamahu, Agus Cima, Hansamu Yama, Guntur Ariyadi, Edy Gunawan

Tengah : Syahroni, Dedi Hartono, Lucky Wahyu, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang, Amirul Mukminin, Antonio Putro Nugroho

Depan : Marjan Jugovic, TA Musafri, Agi Pratama. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Optimisme Tinggi Tim Barito Putera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Optimisme Tinggi Tim Barito Putera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here