Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia

0
236
views

Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 24 tahun yang lalu, Oriol Romeu lahir di Ulldecona, Spanyol. Pemilik nama lengkap Oriol Romeu Vidal ini adalah gelandang Spanyol yang kini memperkuat klub Liga Premier Inggris, Southampton.

Romeu resmi berseragam The Saints pada 13 Agustus 2015 lalu. Dikontrak tiga musim dengan mahar 5 juta Poundsterling dari Chelsea, Romeu langsung diturunkan dua hari kemudian saat Southampton menjamu Everton di laga perdana Liga Premier musim 2015/2016.

Manajer Southampton, Ronald Koeman, mengaku sudah lama mengincar jebolan tim muda Barcelona tersebut. Koeman, yang juga pernah bermain untuk Barca, melihat potensi kontribusi yang bisa diberikan gelandang bertinggi badan 182 sentimeter tersebut bagi skuatnya.

Romeu, yang mengawali kariernya bersama Barcelona B, lalu ditarik ke tim utama, memang hanya punya sedikit pengalaman bermain bagi skuat utama raksasa La Liga. Nasibnya tak begitu berubah saat dirinya dibeli Chelsea pada tahun 2011. Harus bersaing dengan banyak pemain bagus di Stamford Bridge, Romeu tak punya banyak peluang unjuk gigi saat berseragam The Blues.

Dua musim memperkuat Chelsea, Romeu hanya kebagian 22 laga di Liga. Ia lalu dipinjamkan ke Valencvia selama setahun, lalu ke Vfb Stuttgart hingga musim 2014/2015 berakhir.

Kini, klub yang ia bela, Southampton, terpuruk di posisi 16, satu peringkat di bawah juara musim lalu, Chelsea, yang membuat catatan kurang baik di awal musim. Berbekal keyakinan seorang pelatih bertangan dingin seperti Koeman pada dirinya, Romeu dan kolega punya tanggung jawab besar untuk mengangkat prestasi klub yang bermarkas di St. Mary Stadium itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Oriol Romeu, Gelandang "Suci" Jebolan La Masia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here