Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea

0
84
views

Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, London – Oscar menyatakan bahwa semua anggota skuad Chelsea akan berusaha mengesankan pelatih baru Antonio Conte di sisa laga musim ini.

Pelatih asal Italia itu pekan lalu mengumumkan akan menjadi pelatih baru The Blues dan akan mengambil alih klub di akhir musim 2015-16. Dia akan menggantikan posisi pelatih sementara Guus Hiddinik seusai ajang Piala Eropa 2016 dengan kontrak tiga tahun di Stamford Bridge.

Tinggal sedikit pertandingan yang tersisa untuk The Blues musim ini. Selain tersingkir dari semua kompetisi, termasuk Liga Champions, mereka juga sudah kehilangan kesempatan untuk mengejar gelar Liga Premier. Namun, Oscar berpendapat laga yang tersisa perlu dimanfaatkan untuk menampilkan performa terbaik skuad agar mendapat perhatian di mata Conte.

“Saya akan bermain terbaik untuk Chelsea tetapi itu bukan hanya saya, seluruh tim akan berusaha memenangkan pertandingan untuk mengesankan pelatih baru jelang musim berikutnya,” ujarnya seperti dikutip Express.

“Kami masih punya enam pertandingan yang tersisa musim ini. Kami bermain bagus melawan Swansea tetapi kami tidak menang dan kini kami harus fokus di laga berikutnya karena ini sangat penting untuk kami. Akan menjadi pertandingan bagus melawan Manchester City,” pungkasnya.

Chelsea akan menjamu Manchester City di laga akhir pekan Liga Premier, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, di Stamford Bridge.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Oscar Berusaha Curi Perhatian Pelatih Baru Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here