Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap

0
156
views

Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap :

Manajemen Persipura Jayapura resmi mengangkat pelatih fisik Persipura, Oswaldo Lessa, menduduki jabatan sebagai pelatih kepala menggantikan posisi yang ditinggal Jacksen F Tiago. Kepastian pengangkatan Lessa disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano saat latihan perdana tim Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (5/1/2015) sore. 

Menurut Benhur, pemilihan Lessa sebagai pelatih kepala karena pelatih berkebangsaan Brasil itu sudah mengabdi cukup lama di Persipura sehingga sudah mengenal karakter dan dekat dengan pemain Persipura. 

“Alasan manajemen memilih Lessa, karena sudah mengenal dekat anak-anak dan yang lebih penting karena dia (Lessa) sudah mengantongi lisensi pelatih dari AFC, karena Persipura juga akan berlaga di Kompetisi AFC,” ungkap Benhur yang juga menjabat sebagai Walikota Jayapura. 

Dalam melaksanakan tugas kepelatihan, Benhur mengaku pihaknya tetap mempertahankan dua asisten pelatih Persipura musim lalu, Mettu Duaramuri dan Chris Leo Yarangga. 

“Untuk asisten pelatih tetap, sementara untuk pelatih fisik, Lessa sudah membawa penggantinya, Lijo yang juga berkebangsaan Brasil,” ungkap Benhur.

Rencananya, lanjut Benhur, skuad lengkap Persipura Jayapura yang akan berlaga di ISL 2014/2015 akan diperkenalkan dalam waktu dekat di Stadion Mandala Jayapura. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Oswaldo Lessa Ditunjuk Jadi Pelatih Persipurap bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here