Otavio Dutra Kembali ke Persebaya

0
262
views

Otavio Dutra Kembali ke Persebaya Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Otavio Dutra Kembali ke Persebaya Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Otavio Dutra Kembali ke Persebaya : Otavio Dutra yang pernah memperkuat Persebaya 1927 di kompetisi IPL dan kemudian dipinjamkan ke Persegres, musim depan akan kembali memperkuat Laskar Bajul Ijo, namun untuk kompetisi ISL. 

“Kami gembira bisa membawa Dutra ke Persebaya. Dia adalah pemain bagus dan sudah menjadi incaran kami,” kata Gede Widiade, Minggu (30/11/2014).

Dutra merupakan pemain asing pertama yang dikontrak Bajul Ijo untuk musim depan sementara tiga pemain asing yang memperkuat ISL 2014, OK John, Isaac Pupo dan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne, belum ada kesepakatan dengan Persebaya.

Seiring kehadiran Dutra, otomatis posisinya menggeser OK John sebab keduanya memiliki posisi yang sama di bek tengah. “Mudah-mudahan kehadiran Dutra bisa menjadi modal utama bagi Persebaya untuk bersaing di musim depan, serta bisa mengukir prestasi yang tinggi,” harap Gede. (Surya Online) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Otavio Dutra Kembali ke Persebaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Otavio Dutra Kembali ke Persebaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here