Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor

0
275
views

Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor Terbaru dari Bola Liga Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor :
Bola Liga

Bola Liga-Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor. Agus, 21 tahun, bobotoh yang  dilaporkan hilang usai menonton final Piala Presiden 2015 di GBK, Senayan, Jakpus, Minggu (18/10) dini hari lalu ternyata mendekam di Polsek Menteng setelah digebuki warga karena tertangkap basah saat mencuri motor.

“Jadi kalau ada beredar informasi bobotoh hilang itu tidak benar. Yang bersangkutan sekarang diamankan di Polsek Menteng karena tertangkap basah oleh warga saat mencuri motor, kemudian warga sempat menghakiminya,” jelas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (21/10/2015).

Sebelumnya, seorang temannya melaporkan hilangnya Agus ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (20/10) pagi. Rekannya itu juga sempat memperlihatkan foto wajah Agus yang sudah babak belur.

“Dalam laporannya, pelapor menerangkan bahwa dia mendapat broadcast dari orang-orang jika yang bersangkutan disekap oleh suporter bola lain dan babak belur,” katanya. Saat dilaporkan hilang, telepon selular Agus juga tidak aktif sehingga semakin mencurigakan pelapor jika broadcast tersebut benar adanya.

Setelah ditelusuri Tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya ternyata Agus tidak hilang. Agus diketahui ditahan di Polsek Menteng karena melakukan pencurian motor.

Pencurian motor yang dilakukan Agus ini terjadi pada Senin (19/10) subuh. Usai menonton tim favoritnya Persib Bandung berlaga di GBK, Agus rupanya tidak langsung pulang ke Bekasi tapi ke warung makan di Jl Kudus, Menteng, Jakpus.

“Saat itu, pemilik motor melihat pelaku (Agus) mondar-mandir di sekitar warung makan, lalu menaiki motor korban dengan cara diengkol,” lanjutnya

Korban kemudian menghampiri Agus yang sedang susah payah menghidupkan motor korban. Korban lalu bertanya, ‘itu motor siapa’ dan dijawab korban ‘punya saya’.

Korban kemudian meminta pelaku untuk turun dari motor, sambil memperlihatkan STNK motor miliknya. Pelaku kemudian kabur dan diteriaki maling hingga mengundang perhatian warga sekitar dan akhirnya agus babak belur digebukin warga sebelum diserahkan ke polisi.

Warga kemudian membawanya ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat bersama Satu unit motor Suzuki Satria B 3905 BNM sebagai bagang bukti

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Owalahhhh….Dilaporkan Hilang, Ternyata Bobotoh Ini Ditahan Polisi Karena Nyuri Motor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here