Owen Minta Inggris Tak Cadangkan Rooney

0
154
views


Bola Liga – Mantan striker Timnas InggrisMichael Owen, berharap Roy Hodgson tak mencadangkan Wayne Rooney ketika The Three Lions bentrok dengan Italia akhir pekan ini.

Inggris dan Italia bakal melakoni laga perdana grup D di Manaus, 15 Juni mendatang. Posisi Rooney di skuat Inggris menjadi bahan spekulasi karena banyak pihak yang lebih senang ia dicadangkan demi memberi tempat pada pemain muda macam Raheem Sterling atau Ross Barkley.


Namun, Owen menegaskan bahwa jika memang Hodgson ingin memberi tempat pada pemain muda, sebaiknya bukan Rooney yang dikorbankan.


“Mencadangkan Rooney di laga pembuka bukanlah sebuah pilihan. Oleh karena itu, saya mempertimbangkan untuk mengorbankan Daniel Sturridge untuk bisa memasukkan kecepatan Sterling dan Adam Lallana,” tulis Owen.


“Jadi, siapapun yang dipilih Hodgson di laga pembuka nanti, saya hanya berharap mereka bisa bermain bagus seperti saat bermain di klub mereka,” imbuhnya. 

Berita bola berjudul Owen Minta Inggris Tak Cadangkan Rooney semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Owen Minta Inggris Tak Cadangkan Rooney bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here