Owen Pesimis Tatap Peluang Inggris di Piala Dunia

0
163
views

Bola Liga – Mantan striker Inggris, yang memutuskan untuk pensiun di tahun 2013, Michael Owen, pernah membela negaranya di tiga edisi Piala Dunia. Kala itu Three Lions gagal sekali di babak 16 besar dan dua kali di fase perempat final.

Berdasarkan pada pengalaman yang ia punya dan pengamatan terhadap kekuatan skuat Roy Hodgson saat ini, Owen dengan yakin menyebut Inggris hanya punya kesempatan kecil untuk menjadi juara dunia.

“Di Piala Dunia 1998, kami punya tim yang kuat. Empat tahun kemudian semuanya berbeda, namun kami masih punya tim kuat. Kami punya apa yang disebut semua orang generasi emas,” tutur Owen pada Perform.

“Namun di Piala Dunia anda hanya punya satu kesempatan, tim terbaik tidak selalu menang. Inggris saat ini mungkin tidak terlalu kuat. Kita semua terus berharap bisa menghasilkan lebih banyak pemain top dan mengikuti turnamen dengan kesempatan yang besar (menjadi juara-red) sekali lagi,” tutupnya.

Inggris akan langsung menghadapi Italia di laga pembuka mereka di Piala Dunia 2014. Berita bola berjudul Owen Pesimis Tatap Peluang Inggris di Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Owen Pesimis Tatap Peluang Inggris di Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here