Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal

0
56
views

Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mesut Ozil mengungkapkan bahwa ia berusaha memperbaiki gesturnya di lapangan hijau agar fans Arsenal tidak berpikir ia menyerah dalam sebuah pertandingan.

Ozil kerap mendapat kritik karena bahasa tubuhnya di lapangan meski telah mencatat 18 assists di kompetisi Liga Premier musim ini, hanya dua kali lebih sedikit dibandingkan rekor yang dicatat Thierry Henry musim 2002-03.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol pembuka di laga akhir perkan saat The Gunners imbang 3-3 dari West Ham. Namun pengkritiknya tetap mengklaim ia tidak secara konsisten memiliki pengaruh di pertandingan besar saat tim sangat membutuhkannya. Pasalnya, Ozil adalah pemain yang menyandang status rekrutan termahal karena diboyong dengan nilai transfer 42,4 juta Pounds dari Real Madrid tahun 2013.

Pemain asal Jerman itu mengaku akan memenuhi harapan para pengkritiknya dengan memperbaiki bahasa tubuhnya di lapangan.

“Tujuan saya adalah memastikan bahasa tubuh saya benar. Ketika saya melakukan kesalahan, saya merasa kesal dan Anda dapat melihatnya dari bahasa tubuh saya. Tetapi hari ini saya berusaha untuk memastikan bahwa saya tidak akan melakukan hal itu lagi karena dalam sepak bola Anda dapat membuat kesalahan dan memainkan operan yang buruk,” ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Itu lebih untuk para fans, orang-orang yang menyaksikan pertandingan, [dibanding rekan satu tim], karena mereka mungkin berpikir bahwa saya tidak bertarung lagi,” pungkasnya.

Pendukung Meriam London sebaiknya lebih khawatir dengan komitmen Ozil apakah ia akan mendatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang akan berakhir di tahun 2018. Pembicaraan tentang itu akan dilakukan di akhir musim dengan pelatih Arsene Wenger yang akan bersikeras menjaga ia tetap di klub.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ozil Berusaha Tak Kecewakan Fans Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here