Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan

0
79
views

Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan :
Bola Liga

BolaLiga, London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui klubnya sulit fokus mengejar gelar Liga Premier musim ini dan mendesak Arsene Wenger untuk melakukan belanja besar bila ingin memimpin klasemen di musim depan.Arsenal masih bertengger di peringkat ketiga sementara klasemen, berselisih 11 poin dengan peringkat pertama, Leicester City, dengan sisa delapan pertandingan. Klub London Utara sempat menempati posisi pertama di awal tahun ini. Tetapi setelah hanya menang satu kali dari empat pertandingan liga terakhir, tim asuhan Wenger akhirnya disusul oleh Tottenham Hotspur dan Leicester.Setelah terlempar dari kompetisi Piala FA dan Liga Champions, menyisakan Liga Premier sebagai satu-satunya harapan The Gunners untuk membawa pulang trofi di musim ini. Ozil mengaku belum kehilangan harapan untuk memenangkan gelar tersebut.”Saya tidak berpikir itu hal yang mustahil. Meski hanya sedikit pertandingan yang tersisa, Leicester akan melawan tim-tim besar,” ujarnya seperti dikutip ESPN.Pemain timnas Jerman itu mengaku di musim ini skuad Meriam London kurang fokus dalam melakoni setiap laga.”Kami sendiri belum fokus dalam setiap pertandingan, dan itu tidaklah mungkin dalam Liga Premier karena tidak ada lawan yang dapat dikalahkan secara mudah,” tambahnya.Demi menjaga performa The Gunners musim depan, pemain berusia 27 tahun itu mendesak Wenger untuk melakukan belanja besar untuk peningkatan skuad di bursa transfer awal musim. Ia mengingatkan pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola, yang akan menjadi ancaman baru di musim depan.”Kami tahu hal itu tidak akan mudah dan kami butuh penguatan bila ingin berada di puncak klasemen lagi musim depan. Menarik untuk melihat berapa banyak yang dapat klub belanjakan saat bursa transfer awal musim depan,” ucap mantan pemain Real Madrid itu.”Sebagai tambahan, pelatih hebat datang ke liga ini. Yang saya maksud adalah Pep Guardiola. Di manapun ia melatih, ia selalu meraih sukses. Dia adalah pelatih, dan timnya selalu ditakuti,” ia menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ozil Minta Arsenal Belanja Besar Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here