Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid

0
64
views

Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, melayangkan pujian kepada pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun ia menyatakan tak tertarik kembali ke klub lamanya tersebut.

Ozil meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bermain bersama skuad Meriam London di tahun 2013. Semenjak itu ia memainkan peran kunci di Emirates Stadium.

Pemain timnas Jerman itu sempat dikabarkan ingin kembali ke Los Blancos di tengah-tengah spekulasi yang mengatakan ia hilang kesabaran terhadap Arsene Wenger yang kerap gagal memimpin Meriam London meraih gelar Liga Premier. Namun ia membantah spekulasi tersebut dengan menegaskan tidak akan meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat.

Berbicara kepada media Jerman, Spox, Ozil memuji Zidane yang menjadi pelatih baru Real Madrid. Akan tetapi ia membantah ingin kembali ke klub lamanya tersebut.

“Zidane adalah pemain yang menakjubkan. Dia tidak hanya bermain sepak bola, tetapi juga hidup untuk pertandingan. Saya mengenalnya setelah ia mengakhiri kariernya sebagai seseorang yang selalu bersedia mengulurkan tangan untuk membantu,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Tetapi itu tidak berarti apapun untuk masa depan saya. Saya hanya memikirkan Arsenal. Tidak ada kebenaran dari spekulasi yang menghubungkan dengan kembalinya saya ke Spanyol,” ia menambahkan.

Zidane menjadi pelatih Los Blancos sebagai pengganti Rafael Benitez yang dipecat tanggal 4 Januari lalu. Ozil menganggap pilihan klub mengangkat Zizou menjadi pelatih cukup tepat mengingat kiprahnya sebagai pemain sepak bola cukup impresif.

“Saya menyaksikan banyak pertandingan yang melibatkan Zidane. Dia dalah salah satu pemain paling pintar di dunia. Dia dapat membaca pertandingan dan bermain lugas tanpa mengeluarkan trik yang tidak diperlukan. Itulah yang membuat dia sangat spesial,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ozil Tak Tertarik Kembali ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here