Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal

0
569
views

Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mesut Ozil tidak terlalu berminat memecahkan rekor legenda Arsenal, Thierry Henry, di Liga Premier apabila itu tidak membantu memenangkan gelar.Sejak direkrut dari Real Madrid ke Emirates Stadium awal musim 2013-14, Ozil menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Ia telah membukukan 18 assists dalam 28 penampilan, sehingga menyisakan dua lagi untuk mencatatkan rekor terbaik Arsenal dengan sembilan pertandingan yang tersisa.Dengan absennya Santi Cazorla dan Alexis Sanchez di sebagian besar pertandingan musim ini, Ozil menanggung beban berat berperan sebagai gelandang. Performanya berjasa menjaga harapan Arsenal dalam jalur perebutan gelar Liga Premier, meski dalam enam pekan terakhir prospek itu semakin luntur.Oleh sebab itu, pemain asal Jerman itu tampak tidak terlalu antusias memecahkan rekor barunya untuk The Gunners apabila ia tidak dapat memenangkan satu trofi pun di musim ini.”Saya tidak bermain untuk memecahkan rekor. Saya tahu saya bisa melakukannya dan saya tahu saya salah satu pengumpan terbaik di dunia, tetapi ini semua soal gelar bagi saya,” ujarnya seperti dikutip London Evening Standard.Beberapa pihak beranggapan terdapat krisis kepemimpinan dalam ruang ganti Arsenal. Dengan Ozil serta beberapa pemain lainnya dikenal tidak ada yang berani bersuara lantang untuk mendongkrak performa skuad.”Saya tidak harus bersuara keras. Saya tidak harus mengkritik orang-orang di ruang ganti. Itu bukan cara saya, tetapi saya sudah banyak berbicara di depan skuad musim ini, terutama ketika di situasi ketika kami diungguli saat babak pertama dan saya menyemangati tim,” tambahnya.Dengan gugurnya Meriam London di Piala FA dan Liga Champions, menyisakan gelar Liga Premier sebagai satu-satunya trofi yang bisa diraih musim ini. Arsenal menduduki peringkat empat klasemen dengan torehan 55 poin, berselisih 11 poin dengan pemimpin klasemen, Leicester City.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ozil Tak Tertarik Pecahkan Rekor Henry di Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here