Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal

0
319
views

Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal :

Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal

Playmaker asal Jerman, Mezut Ozil, mengatakan bahwa dirinya mengalami cedera lutut di pertengahan musim 2014-2015 kemarin karena ia kelelahan akibat tak adanya liburan musim dingin di Premier League.

Liga Inggris memang berbeda dengan liga-liga lainnya di Eropa. Di saat liga-liga tetangganya seperti Serie A, La Liga maupun Bundesliga menjalani libur untuk merayakan Natal, kompetisi EPL tetap diputar. Klub-klub Inggris itu bahkan sudah langsung melakoni Boxing Day alias bermain pada tanggal 26 Desember.

Ozil sendiri terpaksa absen membela Arsenal sekitar tiga bulan di akhir tahun 2014 kemarin. Ia baru bisa tampil lagi selepas tahun baru 2015. Pemain yang sebelumnya merumput di Real Madrid itu mengatakan, salah satu alasan terbesar mengapa ia sampai cedera adalah karena tak mendapatkan istirahat yang cukup musim lalu, utamanya di musim dingin tersebut.

“Di musim pertama saya, saya tak mendapatkan kesempatan untuk beristirahat di musim dingin. Artinya saya bisa melihat bahwa tubuh saya mengalami keletihan. Saya bahkan ikut berpartisipasi di Piala Dunia setelah musim pertama saya di sini,” tutur Ozil pada situs resmi The Gunners.

“(Kembali dari Piala Dunia) memang merupakan momen yang sangat menyenangkan. Namun ketika saya kembali ke klub, pelatih fitnes berkata bahwa meskipun saya merasa fit, kebugaran tubuh saya menghilang. Saya terus bermain dengan memberikan segalanya untuk membantu tim dan itulah bagaimana saya mendapatkan cedera itu,” terang pemain 26 tahun ini. (afc/dim)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ozil Ungkap Penyebab Cederanya di Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here