“Ozil Wajib Pimpin Jerman Ladeni Portugal”

0
196
views
Bola Liga – Diego Maradona turut buka suara pada big match antara Jerman dan Portugal nanti malam (17/6). Ya, menurut sang legenda, gelandang Mesut Ozil harus memimpin Jerman meladeni Portugal.
Mantan bintang Napoli tersebut juga menekankan bahwa Ozil akan sangat dibutuhkan pelatih Joachim Low untuk meredam Cristiano Ronaldo cs. Selain Bastian Schweinsteiger masih dalam tahap pemulihan kondisi fisik, lini tengah Der Panzer juga kehilangan Marco Reus yang terpaksa dicoret dari timnas lantaran cedera serius.
“Ozil adalah figur penting bagi para pemain mereka. Berlaga melawan mantan rekannya di Real Madrid (Cristiano Ronaldo), dia harus bisa memimpin lini tengah mengingat Schweinsteiger masih tidak dapat tampil lantaran cedera,” papar Maradona kepada Times of India.
Maradona tentu masih ingat kala dia melatih timnas Argentina pada Piala Dunia 2010 silam. Kala itu, tim asuhannya kandas di tangan pasukan Low dengan skor telak 0-4. Di situlah Maradona mulai melihat betapa vital peran Ozil.

Berita bola berjudul “Ozil Wajib Pimpin Jerman Ladeni Portugal” semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita “Ozil Wajib Pimpin Jerman Ladeni Portugal” bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here