Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool

0
139
views

Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan bintang Manchester United David Beckham meyakini “Setan Merah” tidak akan mengalami paceklik gelar dalam rentang waktu yang lama seperti rival mereka, Liverpool. Manachester United belum memenangkan gelar Liga Premier sejak Sir Alex Ferguson mundur pada tahun 2013.

Sementara Liverpool belum pernah lagi mengangkat trofi Liga Inggris selama 25 tahun. Menurut Beckham, Manchester United tidak akan mengalami nasib seperti The Reds.

“Saya tidak melihat itu terjadi kepada Manchester United. Saya tidak pernah berpikir kami tidak akan berada di jalur untuk memenangkan trofi. Terlalu banyak sejarah untuk itu,” ujarnya seperti dilansir Scoresway.

Beckham menilai adalah hal wajar jika sebuah klub berada dalam performa buruk. Namun, lanjut dia, seharusnya itu tidak berlangsung dalam waktu yang sangat lama.

“Ada beberapa musim di mana kami tidak menang. Kami berakhir dengan Piala FA tapi tidak bermain baik di Liga Champions dan Liga Premier. Jadi hal-hal seperti ini bisa terjadi pada klub,” jelasnya.

Beckham akan menjadi kapten tim Inggris dan Irlandia di Old Trafford, November mendatang. Tim Beckham akan menghadapi tim World XI pada pertandingan amal UNICEF.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Paceklik Gelar, Beckham Yakin Nasib MU Tak Seperti Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here